Register
Home SUPPORTS LOCALS Food and Beverage
Curi Pandang

Buat kamu yang di Bandung dan sekitarnya, bingung mau makan apa dan males banget buat masak? Mendingan kamu pesan makanan di Curi Pandang aja femalicious. Karena terdapat berbagai menu masakan rumahan yang akan menggoyang lidah kamu seperti nasi telor acak, nasi goyah, nasi goreng kampung dan masih banyak lagi deh pokoknya!. Mau tahu lebih lanjut? Cek ...

 

 
Rendang Suwir

Kamu ingin nyobain makan rendang dengan sensasi yang berbeda? Berarti kamu harus banget cobain makanan dari Rendang Suwir femalicious. Karena rendang suwir adalah rendang yang disajikan dengan cara di suwir sehingga dapat langsung disajikan dengan nasi hangat. Mau tahu lebih lanjut? Cek ...

 

 
rasaraya

Buat kamu yang suka cookies, harus banget beli/pesan cookies dari Rikariskukis. Karena terdapat fancy cookies atau kukis hias dengan berbagai macam bentuk dan tema yang dapat dipesan sesuai keinginan kamu loh femalicious. Mau tahu lebih lanjut? Cek...

 

 
rasaraya

Buat kamu yang pecinta dessert wajib banget nih cobain dessert yang satu ini. Buko Pandan dari Rasa Raya. Si hijau manis dan creamy ini cocok banget untuk nemenin kamu pas wfh ataupun pas lagi santai setiap waktu. Mau tahu lebih lanjut? Cek...

 

 
piringmoo

Sibuk WFH bikin kamu ga sempet masak dan bingung mau makan apa? Mungkin menu masakan dari Piringmoo. bisa jadi pilihan kamu untuk kamu pilih nih, karena kami piringmoo memiliki 5 menu seperti frozen chicken roll, tuna cabai suir, beef yakiniku, beef teriyaki, dan beef bumbu cabai. Semua menu yang dijual halal loh femalicious. Mau tahu lebih lanjut? Cek ...

 

 
maksus

Buat kamu yang di Bekasi dan sekitarnya, suak teri balado tapi males masaknya? Mungkin teri baladao dari Makanan Maksus. bisa jadi pilihan kamu untuk kamu pilih nih, karena masakan maksus menjual Balado teri kacang yg bisa dijadikan lauk. Sangat enak dimakan dengan nasi hangat, selain itu enak juga dijadikan cemilan. Mau tahu lebih lanjut? Cek ...

 

 

Kopi Raga

Buat Femalicious yang domisili nya di Bekasi, pasti udah tau sama Kopi Raga kedai kopi yang berada di JL.M Hasibuan-72 ini, pas banget buat kamu yang ingin menghabiskan akhir pekannya dengan nongkrong di kedai kopi. Gak cuma menyediakan kopi tapi mereka juga menyediakan cake yang rasanya udah pasti enak banget! Nggak percaya? Cek yuk..


 

 
Dapur Mami TJ

Buat kamu yang di Jakarta Utara dan sekitarnya, sibuk WFH bikin kamu ga sempet masak? Mungkin menu masakan rumahan dari Dapur Mami TJ. bisa jadi penyelamat kamu nih femalicious, karena dapur mami tj menyediakan donat kentang, Risol Beef Mayo, Makaroni Panggang, Cake Keju Jadul & Fudge Brownies Panggang yang pas banget buat kamu yang ga sempet masak karena WFH. Mau tahu lebih lanjut? Cek ...

 

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 7 of 23

Produk Lokal Lainnya