Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info PT. Transjakarta Buka Rute Baru
02
May

jpo

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka layanan baru bagi pengguna bus Transjakarta yaitu dari Stasiun Palmerah hingga Bundaran Senayan.


Rute ini merupakan ke 128 yang dimiliki perusahaan transportasi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut.


Direktur Utama Transjakarta, Budi Kaliwono mengungkapkan, integrasi moda transportasi angkutan umum merupakan salah satu kunci untuk merealisasikan target satu juta penumpang Transjakarta di tahun 2018.

 

Dengan dibukanya rute baru tersebut, maka penumpang kereta bisa dengan mudah terhubung dengan layanan Bus Transjakarta dan sebaliknya. Dan melalui pembukaan layanan rute baru tersebut optimistis akan semakin banyak pengguna kendaraan pribadi beralih ke transportasi publik.  

 

Rute Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan ini beroperasi setiap hari mulai pukul 05.00 hingga pukul 21.00 WIB dan terkoneksi langsung dengan Koridor 1, Koridor 4, Koridor 6, Koridor 9 dan Koridor 13.


Adapun titik naik dan turun penumpang untuk rute Stasiun Palmerah- Senayan ini adalah Stasiun Palmerah, Graha Kemenpora, Taman Ria, Halte Senayan JCC, Halte Gelora Bung Karno, dan Halte Bundaran Senayan.

 


(NaB)

Sumber: Republika

 

MD's Review

Female Herald

Lifestyle

Entertainment

Female Travel

Joy Parenting