Register
Home FEMALE INFO Female Lifestyle 5 Beauty Brand Berdonasi untuk Lawan Covid-19
02
Apr

5 Beauty Brand Berdonasi untuk Lawan Covid-19

Berbagai negara di dunia tengah berjuang melawan persebaran virus corona. Dalam situasi seperti ini, ada sederet brand beauty yang ikut berdonasi melawan virus corona. Ada di antara mereka yang memberikan sumbangan berupa uang, hand sanitizer masker hingga APD.






 


Apa saja brand beauty yang telah berdonasi dan bagaimana mereka melakukannya? simak yuk!

 

LVMH
Perusahaan LVMH mengumumkan akan mengubah fungsi beberapa pabriknya, yang biasa digunakan untuk memproduksi kosmetik seperti parfum, untuk menciptakan hand sanitizer dan mendonasikannya kepada tim medis di Prancis. Selain itu, LVMH akan menyuplai lebih dari 40 juta masker wajah.

 

Wardah
Telah menggelontorkan uang sebesar Rp 40 miliar untuk dibelikan peralatan kesehatan di Indonesia. Di antaranya, untuk alat tes Corona, ventilator, juga mobile X-Ray. Peralatan ini akan diberikan kepada beberapa rumah sakit, seperti RS Persahabatan, RS Pelni, dan RS Sulianto Saroso yang menjadi rujukan Corona di Indonesia.

 

The Body Shop Indonesia
Memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Indonesia. Mereka juga membuka penggalangan dana bersama pelanggan The Body Shop melalui donasi di kasir ataupun melalui WeCare.id.

 

Thrive Causemetics
Menyumbangkan 100% dari penjualan online ke organisasi yang menyediakan makanan dan sumber daya untuk komunitas yang terkena dampak virus corona di Amerika Serikat.

 

Coty
Memutuskan untuk memproduksi masal hand sanitizer yang akan diberikan secara gratis untuk layanan darurat medis di Amerika Serikat.


(na)

SUMBER: Kumparan & Popbela

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting