Register
Home FEMALE INFO Female Lifestyle Rekomendasi Hand Sanitizer Lokal untuk Menangkal Bakteri dan Virus
19
Mar

Rekomendasi Hand Sanitizer Lokal untuk Menangkal Bakteri dan Virus

Masyarakat Indonesia semakin sadar untuk menjaga kebersihan dan kesehatan karena kasus virus corona. Mencuci tangan merupakan cara yang disarankan untuk mencegah virus corona.

 


Namun seringkali, kita kesulitan menemukan tempat untuk mencuci tangan. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan hand sanitizer.

 

Semakin langka hand sanitizer bermerek lokal, kamu bisa mencari merek lokal yang merilis hand sanitizer. Mau tahu hand sanitizer lokal apa saja? Simak selengkapnya

 

dr. soap Hand Antiseptic Spray
Dr. Soap merilis hand sanitizer dengan formulasi terbaru yang ampuh membunuh kuman pada tangan. Aromanya sangat menyegarkan, bahkan formulanya juga dibuat khusus agar tidak membuat kulit kering, tidak lengket, dan juga ramah lingkungan.

 

Cahaya Naturals Hand Sanitizer
Salah satu merek lokal yang memadukan bahan-bahan alami adalah Cahaya Naturals. Memproduksi varian hand sanitizer dengan memaksimalkan khasiat dari aloe vera & lemon, serta memiliki kandungan alkohol hingga 70%, tentunya akan sangat efektif untuk membunuh kuman penyebab penyakit.


Baca juga artikel: Tips Memilih Hand Sanitizer yang Ampuh Membunuh Kuman

 

Wangsa Jelita Clean Up Sanitizer
Wangsa Jelita menambahkan formula rempah dari minyak cengkeh dan juga kesegaran minyak lemon serta kandungan etanol di dalamnya yang berfungsi untuk melawan bakteri dan kuman pada tangan. Formulanya tidak meninggalkan residu, sehingga sangat efektif dan nyaman saat digunakan.

 

Oaken Lab Natural Hand Sanitizer
Oaken Lab juga merilis natural hand sanaitizer yang efektif membunuh kuman hingga 99,9% pada tangan. Formulanya menggunakan alkohol alami dan dipadukan dengan glycerin serta aloe vera, yang baik untuk menjaga kelembapan pada kulit. Kesegaran aroma peppermint, anise, dan jeruk, akan memberkan sensasi kesegaran nyata yang melekat pada tangan.

 

Carl & Claire Hand Sanitizer
Selain parfum dan body lotion, Carl & Claire juga menyuguhkan produk hand sanitizer. Carl & Claire hanya menggunakan alkohol premium berstandar food-grade. Di dalamnya juga terdapat kandungan glycerin yang berfungsi melembapkan kulit serta castor oil sebagai antibakteri.

 

SUMBER: Fimela

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting