Register
Home FEMALE INFO Female Lifestyle Mengidap Celiac Disease, Nindia Beri Kebahagiaan Dengan Cookies
04
Mar

Mengidap Celiac Disease, Nindia Beri Kebahagiaan Dengan Cookies

Awalnya Nindia di vonis mengidap Celiac Disease, sebuah penyakit autoimun yang terjadi akibat mengkonsumsi gluten. Gluten ini merusak lapisan dinding usus halus dan menghambat penyerapan nutrisi, akibat nya bisa mengalami diare, lemas, atau anemia.

 

 

 

 


Akhirnya dari situ Nindia serius untuk membantu orang yang memiliki story yang sama dengan membuat makanan yang bisa di nikmati oleh semua kalangan.

 

Nama “Ponipake” diambil dari bahasa Hawaii, yang artinya keberuntungan yang menyeluruh, beruntung untuk yang beli dan beruntung juga buat yang beli. Karena Nindia ingin memberikan kebahagiaan pada sesama penderita autoimun lewat makanan yang tadinya pantangan sekarang jadi bisa menikmatinya lagi.

 

Hampir semua bahan yang di gunakan aman untuk semua kalangan termasuk untuk penderita gangguan autoimun. Nindia tidak menggunakan baking soda, tidak menggunakan telur, gak pakai baking soda, bahkan gak pakai tepung terigu. Untuk pengganti tepung terigu, Nindia menggunakan tepung dari almond yang di grind sendiri.

 

Sahabat Female, seperti apa cerita Nindia Asmaranjani bangkit dari penyakitnya dan membangun Ponipake?

 

Tonton yuk obrolan Irina Dewi bersama Nindia Asmaranjani selaku owner Ponipake dalam program Female Business Club!


 

(na)

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting