Register
Home FEMALE INFO Female Lifestyle Tips Mengatasi Perut Buncit
19
Dec

Tips Mengatasi Perut Buncit

Penghalang Anda ketika memakai dress atau bikini adalah perut yang buncit. Kalau Anda sudah coba berbagai gerakan tapi tak kunjung membuahkan hasil? Tenang.. Anda harus coba tips berikut ini.

 

 

 

 

 

 


1. Minum air lemon
Perut buncit bisa diatasi dengan minum air putih yang dicampurkan dengan lemon (seperti infused water) dan bubuhkan sedikit cayenne pepper. Bubuk ini dapat membantu menaikkan metabolisme tubuh serta memperlancar aliran darah sehingga efektif untuk meluruhkan lemak.

 

2. Minum air kelapa
Alternatif lain, kamu juga bisa mengonsumsi air kelapa. Air kelapa memiliki kandungan enzim bioaktif seperti asam folat yang dapat membantu mempermudah pencernaan dan metabolisme tubuh.

 

3. Minum teh peppermint
Teh peppermint juga dapat melancarkan pencernaan dan mengurangi kembung. Selain itu Bela, saat kamu mengalami gejala kram perut, teh ini bisa jadi solusi yang tepat. Patut dicoba nih.

 

4. Mengonsumsi asparagus
Sayuran asparagus kaya akan mineral dan karbohidrat yang dikenal sebagai inulin. Karenanya, sayuran ini dapat menstabilkan proses pencernaan dalam tubuh.

 

5. Mengonsumsi sayur bayam
Bayam mengandung serat tinggi sehingga sangat efektif untuk menyehatkan pencernaan dalam tubuh. Karenanya, rutin mengonsumsi sayur ayam juga dapat menurunkan lemak perut.

 

(na)


SUMBER: Popbela

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting