Register
Home FEMALE INFO Female Lifestyle Rollover Reaction, Brand Kosmetik Lokal Di Tengah Ramainya Brand Asing
21
Nov

Rollover Reaction, Brand Kosmetik Lokal Di Tengah Ramainya Brand Asing

Berawal dari obrolan makan siang, Dinar Amanda bersama tiga orang teman lainnya akhirnya memutuskan untuk membangun bisnis di bidang kosmetik. Dinar Amanda bercita-cita ingin meningkatkan kualitas kosmetik Indonesia dan ingin merubah stigma bahwa brand lokal juga mampu bersaing dengan brand asing.

 

 

Lini kosmetik ini hadir sejak Maret 2016 dan digawangi oleh empat orang perempuan muda yang kreatif. Mereka adalah Naya Tinanda Nabila sebagai CEO dan Managing Director, Sarah Novia sebagai Finance Director, Novianti Haryanto yang merupakan Operation Director, dan Dinar Amanda sebagai co-founder dan Marketing & Creative Director.

 

Rollover Reaction sendiri dikenal sebagai salah satu label kosmetik lokal yang membuat gebrakan baru dengan menghadirkan lip cream multifungsi yang bisa digunakan sebagai lipstik sekaligus blush on. Banyak perempuan muda yang terpikat dengan Rollover Reaction, mulai dari pilihan warna-warna lipstiknya, hingga desain kemasannya yang unik.

 

Sahabat Female ingin tahu bagaimana perjalanan Dinar Amanda dan ketiga teman lainnya dengan brand kosmetik Rollover Reaction hingga berhasil dikenal dan diterima oleh banyak khalayak?

 

Tonton yuk obrolan Irina Dewi bersama Dinar Amanda selaku co-founder dan Marketing & Creative Director Rollover Reaction dalam program Female Business Club!

 

(na)

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting