Register
Home FEMALE INFO Female Lifestyle Rambut Subur Hanya Dengan Teh
06
Apr

Rambut Subur Hanya Dengan Teh

Menurut para ahli kecantikan, membilas rambut dengan air seduhan teh akan membantu mengatasi berbagai permasalahan rambut dan kulit kepala. Yang utama, air seduhan teh bisa membantu menyuburkan rambut.

 

Anda juga ingin membuktikan sendiri khasiat teh untuk mahkota Anda? Berikut ini beberapa jenis bilasan dari teh yang bisa Anda coba, dilansir dari Boldsky.


Teh hijau

 

Teh hijau tak hanya baik untuk kulit dan tubuh. Teh yang kaya akan nutrisi ini akan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjadikan rambut bersinar alami.


Teh peppermint

 


Bilasan teh peppermint akan memberikan efek dingin di kulit kepala. Teh ini akan membantu melancarkan peredaran darah di kulit kepala, sehingga rambut lebih subur. Diamkan teh selama 15 menit sebelum dibilas dengan air.


Teh jahe

 

Teh jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang bisa membantu mengobati ketombe, menguatkan akar rambut, dan membantu mengobati infeksi kulit kepala.


Teh chamomile

Teh chamomile memiliki sifat anti-inflamasi, anti-iritasi, dan anti-mikroba. Teh ini akan membantu pertumbuhan rambut dan mencegah rambut rontok jika rutin digunakan sebagai bilasan.


Teh hitam

Teh hitam sangat efektif dalam mengobati masalah rambut. Teh hitam mengandung dihydrotesterone (DHT), hormon yang membantu dalam mencegah rambut rontok. Bilas rambut dengan air seduhan teh hitam hangat dua kali dalam seminggu untuk rambut yang lebih sehat dan indah.


Teh kembang sepatu

Teh kembang sepatu juga efektif untuk mengatasi rambut rontok. Jadi, tak ada salahnya menggunakan air seduhan teh ini untuk bilasan rambut.


Itulah beberapa jenis teh yang bisa kamu olah menjadi bilasan penyubur rambut.

 

(ps)


Sumber: merdeka

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting