Register
Home FEMALE INFO Female Herald Voting Caketum Golkar: Akom 114 & Novanto 202
17
May

Voting Caketum Golkar: Akom 114 & Novanto 202Setya Novanto sementara unggul dengan perolehan suara yang sudah menembus angka 30 persen untuk bisa lolos ke putaran berikutnya dalam penghitungan suara pemilihan bakal calon Ketua Umum Golkar yang terus berlanjut.

 

Pantauan di lokasi, BNDCC, Bali, Selasa (17/5/2016) pukul 07.03 WITA, penghitungan suara cukup seru. Meski harus begadang hingga pagi hari ini, para peserta tetap semangat dan terus memantau jalannya penghitungan suara.

 

Novanto sudah mendapat perolehan suara lebih dari 30 persen dari total pemilih atau 166 suara dari 544 voters. Saat ini Novanto sudah berhasil mendapat 202 suara.

Meski begitu, suara Akom tidak bisa terbilang sedikit. Perolehan suaranya terus menambah mengejar Novanto. Ketua DPR tersebut sudah mendapat perolehan 114 suara.

 

Sementara caketum Airlangga Hartarto mendapat 5 suara, Mahyudin 3, dan Aziz Syamsuddin mendapat 31 suara. Jika Syahrul Yasin Limpo berhasil memperoleh 10 suara, tidak dengan Priyo Budi Santoso dan Indra Bambang Utoyo yang belum mendapat suara sama sekali.

Hingga saat ini penghitungan suara masih dilakukan. Ada 10 suara yang dinyatakan tidak sah.


Sumber: www.detik.com

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting