Register
Home FEMALE INFO Female Herald Priyo Budi Santoso Caketum Golkar
16
May

Priyo Budi Santoso Caketum Golkar"Saya meyakini setelah ketemu Luhut dan sebagainya, saya makin mantap sebagai ketua umum. Semakin kuat tekad saya," kata Priyo Budi Santoso di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Minggu (15/5/2016).

 

Dalam pertemuan itu, Priyo juga menyampaikan pandangan, terutama soal upaya rekonsiliasi. Begitu juga pertimbangan dirinya sampai akhirnya maju sebagai caketum.


Sementara Luhut juga menyampaikan pandangan soal tidak baik kalau seorang ketua umum partai rangkap jabatan. Tapi, Priyo memilih mendengarkan pandangan itu tanpa menafsirkan lebih dalam. Yang pasti setelah pertemuan ini, dia lega untuk maju sebagai caketum.


"Kan saya sudah lega sampaikan pandangan saya, senior saya mohon izin. Menginginkan Golkar bersatu dan menuju rekonsiliasi yang total termasuk agar beliau tidak ragu untuk mendukung pemerintah," pungkas Priyo.


Luhut Bertahan di Bali

Sementara itu, Menko Polhukam Luhut Pandjaitan memilih tetap tinggal di Bali hingga Munaslub Golkar selesai. Keputusan ini juga sudah atas seizin Presiden Joko Widodo.


"Besok saya izin sehari mau join Golkar," kata Luhut di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali.


Munaslub Golkar memang dijadwalkan berakhir pada Selasa, 17 Mei 2016. Tapi, puncak pemilihan ketua umum berlangsung pada Senin, 16 Mei 2016. Wakil Presiden Jusuf Kalla juga diagendakan menutup Munaslub Golkar.


"Ya (Selasa baru pulang)," imbuh Luhut.


Meski ingin tetap berada di Bali sepanjang Munaslub, purnawirawan jenderal bintang 4 itu tidak mau terkesan ingin memonitor langsung. Dia ingin keberadaannya di Bali digunakan untuk istirahat.


"Enggak juga€Ž. Saya lagi menikmati, istirahat," pungkas dia.


Sumber: www.liputan6.com

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting