Register
Home FEMALE INFO Female Herald
Female Herald
07
Sep

Pandemi Belum Usai, Synchronize Fest 2020 Batal Digelar

Femalicious baru-baru ini pihak penyelenggara Synchronize Fest 2020 menyatakan acara tersebut batal dilaksanakan sesuai rencana, mengingat situasi yang masih tak menentu akibat pandemi virus corona Covid-19.

 

 

 
07
Sep

Hati-hati! Cover Lagu Sembarangan Bisa Dibui 3 Tahun

Femalicious akhir-akhir ini sejumlah musikus kembali mengingatkan pentingnya hak cipta dan hukuman yang akan menjerat apabila kita mengabaikan hal tersebut.

 

 

 
02
Sep

September 2020 Akan Ada Sensus Langsung, Berikut Ciri-Ciri Petugas Sensus Resmi dari BPS

Femalicious, mulai September 2020 Badan Pusat Statistik (BPS) akan menyebar sejumlah petugas sensus untuk turun secara langsung, secara fisik atau offline guna mendata penduduk di seluruh Indonesia.

 

 

 
02
Sep

Mulai 5 September Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi Akan Mengalami Perubahan

Mulai 5 September 2020 pukul 00.00, ruas Jalan Tol Cipularang dan ruas Jalan Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) akan mengalami penyesuaian tarif tol. Tarif tol beberapa golongan kendaraan akan naik, sedangkan golongan lainnya menikmati penurunan tarif.

 

 

 

 

 

 
02
Sep

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkot Depok Berlakukan Jam Malam

Meningkatnya kasus Covid -19 di Depok akhirnya membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberlakukan aturan jam malam untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19) mulai hari ini, Senin (31/8).

 

 

 

 

 

 
07
Aug

Trump Keluarkan Perintah Larang TikTok di AS

Presiden Donald Trump mengeluarkan perintah eksekutif yang melarang TikTok beroperasi di AS. Aturan ini berlakuk dalam 45 hari ke depan.

 

 

 

 

 

 
13
Jul

Jurus 3T Jokowi Menyikapi Kenaikan Kasus Corona

Beberapa hari belakangan jumlah kasus positif Covid-19 mengalami peningkatan yang signifikan. Pada hari minggu kemarin (12/7), DKI Jakarta mencatatkan rekor positif sebanyak 404 kasus tambahan.

 
09
Jul

Kronologi Penangkapan Maria Pauline, Pembobol BNI Rp1,7 T

Tersangka kasus pembobolan Bank BNI Maria Pauline Lumowa diekstradisi dari Serbia. Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly membeberkan kronologi penangkapan Maria.

 

 

 

 

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 88

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting