Register
Home FEMALE INFO Entertainment Christina Perri Berduka usai Kehilangan Bayinya
26
Nov

Christina Perri Berduka usai Kehilangan Bayinya

Penyanyi asal Amerika Serikat, Christina Perri, kembali kehilangan bayinya setelah sempat mengalami keguguran pada awal tahun lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 


Perri mengumumkan kabar duka ini melalui unggahan foto di Twitter pada Selasa (24/11) waktu setempat. Dalam foto itu, terlihat Perri menggenggam tangan sang bayi yang meninggal tak lama setelah lahir.

 

"Kemarin malam, kami kehilangan bayi perempuan kami. Dia lahir dengan hening setelah berjuang begitu kuat untuk hadir ke dunia. Dia sekarang dalam kedamaian dan akan hidup selamanya di hati kami," tulis Perri di kolom keterangan.

 

Sebelumnya, Perri memang sudah bercerita bahwa ia mengalami kesulitan di masa kehamilannya dan bayinya masih terus berjuang agar dapat lahir dengan selamat.

 

"Saya sudah bisa pulang dan terus memantau bayinya. Bayi ini masih akan menghadapi beberapa masalah serius ketika dilahirkan nanti, tapi saya berharap masih bisa menjaga kehamilan beberapa lama lagi," tulis Perri

 

Kabar ini datang beberapa bulan setelah Perri mengumumkan bahwa ia keguguran pada Januari lalu di usia kehamilan 11 pekan.

 

"Hari ini, saya keguguran. Bayinya masih 11 minggu. Kami sangat terkejut dan benar-benar patah hati," kata Perri melalui unggahan di Twitter.

 

Di akhir unggahan itu, Perri menuliskan, "Saya sangat sedih dan putus asa. Ketika waktunya tepat, kami akan mencoba lagi. Namun sekarang, kami masih bersedih karena kehilangan si kecil.".

 

Perri dan suaminya, Paul Costabile, saat ini sudah dikaruniai satu anak, Carmella Stanley Costabile, yang lahir pada 17 Januari 2018, setahun setelah pernikahan mereka.

 

 

(ode)

 

Sumber: CNN Indonesia

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting