Register
Home FEMALE INFO Entertainment Girlband Aespa Resmi Debut Lewat Single Black Mamba
18
Nov

Girlband Aespa Resmi Debut Lewat Single Black Mamba

Femalicious Girl group rookie besutan agensi SM Entertainment, aespa, resmi debut pada Selasa (17/11/2020) kemarin.

 

 

 

 

 

 

 

 


Dilansir dari Soompi, Rabu (18/11/2020), SM Entertainment membagikan kesan pertama member aespa tentang singel debut mereka yang bertajuk " Black Mamba".

 

"Saya masih tidak percaya ini nyata. Saya bisa merasakan tekanan, tapi saya ingin menunjukan lagu dan penampilan yang bagus kepada dunia," ujar Karina.

 

Sementara Giselle menimpali, ingin menunjukan hasil kerja kerasnya kepada penggemar yang telah mendukung mereka bahkan sebelum debut.

 

“Melihat fakta begitu banyak orang menunjukkan ketertarikan pada kami, membuatku ingin bekerja lebih keras. Aku ingin terus menunjukkan bagaimana aku bisa berubah," ujar member asal Jepang itu.

 

Setelah berlatih cukup lama sebagai trainee selama tiga tahun, Winter merasa senang sekaligus gugup akhirnya debut bersama aespa.

 

Saya senang dan gugup menunjukkan kepada semua orang pertunjukan yang telah aku latih begitu lama. Aku ingin menjadi seseorang yang dapat menunjukkan kepada orang-orang citra yang cerah dan positif sebagai Winter aespa," ujar Winter.

 

Sedangkan member yang berasal dari China, Ningning, sangat berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung aespa.

 

"Aku sangat ingin berada di atas panggung secepat mungkin untuk bernyanyi serta menari. aespa akan menunjukkan performa yang luar biasa, jadi aku harap semua orang akan menikmatinya bersama kami," ujar Ningning.

 

Aespa adalah girl grup besutan SM Entertainment yang beranggotakan empat orang yang berasal dari Korea, China, dan Jepang dengan mengusung konsep "avatar".

 

Black Mamba sendiri dikisahkan sebagai penjahat yang mengancam dunia dan menghalangi hubungan antara anggota aespa di kehidupan nyata dan avatar "æ" mereka.

 

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan nama klub penggemar aespa sebagai "MY" (diucapkan dalam kata bahasa Inggris). Aespa mengartikan MY sebagai "temanku yang berharga.".

 

Single "Black Mamba" telah dirilis di berbagai platform musik digital pada 17 November 2020.

 

Video musik "Black Mamba" juga dirilis secara bersamaan di saluran YouTube dan NaverTV SM Entertainment.

 

 

(ode)

 

Sumber: Kompas

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting