Register
Home FEMALE INFO Entertainment BTS Bocorkan Daftar Lagu di Album Baru, BE
11
Nov

BTS Bocorkan Daftar Lagu di Album Baru, BE

BTS mengumumkan daftar lagu yang akan mengisi album baru mereka yang bertajuk BE. Album ini akan diluncurkan pada 20 November dan menampilkan partisipasi langsung dari masing-masing anggota BTS.

 

 

 

 

 

 

 

 


Album BE akan terdiri dari 8 track lagu, yaitu Life Goes On, Fly to My Room, Blue&Grey, Skit, Telepathy, Dis-ease, Stay, dan Dynamite yang telah dirilis BTS pada Agustus tahun ini.

 

Dynamite merupakan lagu yang dirilis sebagai pemanasan jelang peluncuran album BE sebagai comeback BTS pada 2020.

 

Dynamite didominasi irama musik disko yang energik. Lagu ini diperkenalkan BTS ke publik pada 21 Agustus yang lalu.

 

Single Dynamite berhasil meraih penghargaan seperti Billboard 100 selama 3 pekan, masuk tangga lagu Billboard 200, dan Billboard Global Excl. U.S. yakni tangga lagu yang memperhitungkan data dari semua kawasan kecuali dari Amerika Serikat.

 

Sambil mempersiapkan album baru, BTS juga tampil membawakan Dynamite di beberapa acara musik bergengsi di Amerika Serikat, seperti tampil di acara Billboard Music Awards, AMA, dan America Got Talent.

 

BTS juga hadir mengisi acara di stasiun TV di Amerika Serikat Seperti The Late Late Show With James Corden, hingga The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

 

Dalam persiapan peluncuran album baru ini, BTS juga telah merilis foto konsep visual dari masing-masing anggota BTS.

 

Ketujuh foto tersebut hadir dengan warna dan tema yang berbeda-beda sesuai dengan karakter masing-masing yang ditentukan sendiri oleh member BTS.

 

Sementara itu pada Jumat (6/11), member BTS Suga mengumumkan untuk rehat dari semua aktivitas menyusul operasi bahu.

 

Big Hit mengatakan Suga melakukan operasi untuk memperbaiki labrum bahunya yang robek pada Selasa (3/11). Operasi dilakukan sebagai persiapan Suga jelang dinas wajib militernya serta karier bersama BTS.

 

Keputusan itu dibuat Suga setelah berdiskusi dengan pihak agensi. Mereka mengabarkan Suga belum akan melakukan kegiatan apapun termasuk berpartisipasi dalam kegiatan peluncuran album baru BTS yang akan datang.

 

 

(ode)

 

Sumber: CNN Indonesia

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting