Register
Home FEMALE INFO Entertainment Desember Mendatang BoA Akan Rilis Album Baru
06
Nov

Desember Mendatang BoA Akan Rilis Album Baru

Solois BoA akan merilis album merayakan hari jadi ke-20 di industri musik bulan depan. SM Entertainment selaku agensi mengumumkan BoA akan merilis album penuh ke-10, Better, pada 1 Desember.

 

 

 

 

 

 

 

 


"Artis nomor 1 BoA akan kembali. Album ke-10, Better, merayakan hari jadi ke-20 dirilis pada 1 Desember," terang rilis tersebut.

 

Belum banyak detail yang diberikan terkait perilisan album dan perayaan hari jadi ke-20 BoA.

 

Namun, album tersebut dipastikan memiliki 11 lagu yang terdiri dari berbagai genre dan sudah bisa dipesan mulai Kamis (5/11)secara online maupun offline melalui toko-toko musik di Korea Selatan.

 

Sebelum merilis album baru, BoA mengadakan siaran langsung 'BoA Still Our No.1 - BoA Debut 20th Anniversary Special V LIVE' melalui kanal V LIVE SMTOWN.

 

Ia juga sempat mengenang perjalanan sebagai penyanyi di usia muda yang terasa menyenangkan. Dia juga merefleksikan semua yang ia lalui selama 20 tahun belakangan.

 

"Terkadang, saya bahkan berpikir tentang berapa lama kebahagiaan ini akan bertahan, tetapi memang saya suka musik, suka tampil, dan berterima kasih kepada penggemar. Saya akan terus maju dengan rasa syukur melalui 20 tahun ini," tulis penyanyi berusia 33 tahun itu.

 

Dia lanjut menuliskan, "Jika saya merefleksikan masa lalu saya, saya merasa seperti saya belum bisa konsisten, tapi fan selalu konsisten menunggu, mendukung, dan percaya pada saya. Saya banyak berpikir bahwa saya harus berbuat lebih baik di masa depan." tutup BoA.

 

 

(ode)

 

Sumber: CNN Indonesia

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting