Register
Home FEMALE INFO Entertainment Album Bad Liar Super Junior D&E Kuasai Top Album iTunes
30
Sep

Album

Femalicious, Super Junior D&E berhasil menguasai posisi pertama Top Album iTunes beberapa negara setelah merilis album spesial Bad Liar pada Senin (28/9). Album itu menguasai tangga musik iTunes Indonesia, Arab Saudi, Chili, Ekuador, Yordania, Peru, Hongkong, Macau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Vietnam.

 

 

 

 

 

 

 


Bad Liar merupakan extension atau album spesial dari Bad Blood, mini album yang dirilis Super Junior D&E pada awal September 2020. Kala itu Bad Blood juga langsung menguasai Top Album iTunes di beberapa negara.

 

Album ini memiliki lagu utama berjudul No Love yang memiliki genre electronic dance dengan perpaduan pluck synth serta swing snare. Lagu ini merupakan ekspresi ketertarikan yang intens pada lawan jenis yang atraktif.

 

Album Bad Liar Super Junior D&E berisikan total tujuh lagu, mulai dari No Love, beberapa lagu yang telah dirilis dalam Bad Blood seperti B.A.D, Contact, To You, Tomorrow, Change, dan Off Line. Album ini juga memiliki lagu baru bertajuk What is Your Name? featuring Shindong Super Junior.

 

 

(ode)

 

Sumber: CNN Indonesia

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting