Register
Home FEMALE INFO Entertainment Positif Corona, Dwayne Johnson Ceritakan Perjuangannya Pulih dari Covid-19
04
Sep

Positif Corona, Dwayne Johnson Ceritakan Perjuangannya Pulih dari Covid-19

Femalicious aktor Dwayne Johnson alias The Rock mengaku bahwa dirinya beberapa pekan yang lalu sempat positif Covid-19 dan menjalani perawatan hingga akhirnya kini telah pulih.

 

 

 

 

 

 

 


Femalicious aktor Dwayne Johnson alias The Rock mengaku bahwa dirinya beberapa pekan yang lalu sempat positif Covid-19 dan menjalani perawatan hingga akhirnya kini telah pulih.

 

"Saya ingin memberikan kalian kabar terbaru yang bermanfaat tentang sejumlah hal yang telah saya alami selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sekarang," katanya The Rock dalam video tersebut.

 

"Jadi kabarnya ini: istri beserta dua putri saya dan diri saya, kami semua positif Covid-19”.

 

"Saya bisa bilang kepada kalian bahwa ini menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami jalani sebagai sebuah keluarga, dan begitu juga bagi saya, secara pribadi juga.. Dan saya pernah melalui sejumlah hal sulit di masa lalu".

 

"Positif Covid-19 jauh berbeda dari cedera parah, atau diusir, atau bahkan bangkrut, yang mana pernah saya alami beberapa kali," katanya. "Prioritas nomor satu saya adalah melindungi keluarga. Dan melindungi anak-anak, yang saya cintai".

 

Dwayne Johnson juga mengatakan bahwa ia dan keluarganya tertular virus dari teman-teman keluarganya yang ia sebut merasa bersalah karena tak sengaja menularkan virus tersebut kepada dirinya juga keluarganya.

 

Selain itu, Ia juga mengingatkan penggemarnya untuk sangat berhati-hati saat berinteraksi dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Pakai masker kalian!”. kata Dwayne Johnson.

 

 

(ode)

 

Sumber: CNN Indonesia

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting