Register
Home FEMALE INFO Entertainment Geng 'Reply 1988' Bagikan Potret Reuni
23
Jun

Geng Reply 1988 Bagikan Potret Reuni

Para bintang drama Korea, Reply 1988 membagikan potret mereka kala reuni yang membuat heboh jaga dunia maya. Lee Dong-hwi yang berperan sebagai Dong-ryong mengunggah potret kebersamaannya bersama bintang Reply 1988 lain, yaitu Park Bo-gum, Go Kyung-pyo, Hyeri 'Girl's Day, serta Ryu Hye-young.

 

 

 


Mereka tampak berpose di depan cermin. Hyeri, Park Bo-gum, serta Go Kyung-pyo terlihat kompak mengenakan kaus bermotif garis warna putih dan hijau. Sementara itu, Lee Dong-hwi dan Ryu Hye-young mengenakan atasan warna senada krem kehijauan.

 

"Senang bertemu kalian semua setelah sekian lama tak berjumpa," tulis Go Kyung-pyo pada keterangan serangkaian unggahan foto yang sama.

 

View this post on Instagram

A post shared by @kopular on


Dalam sejumlah foto yang awal mula beredar, Ryu Jun-yeol tak terlihat. Warganet pun menganggap momen reuni itu tak lengkap.

 

Namun, rasa penasaran warganet terjawab setelah foto candid menunjukkan kehadiran Ryu Jun-yeol dengan yang lainnya tersebar. Di foto tersebut, Ryu Jun-yeol mengenakan kaus putih dan bergabung saat makan bersama saja.

 

Saat ini, anggota geng Reply 1988 memiliki kesibukan masing-masing. Go Kyung-pyo baru-baru ini berperan dalam drama Korea di JTBC bertajuk Private Life. Lee Dong-hwi akan muncul dalam film Call dan proyek drama fiksi sains MBC, SF8.

 

Sementara itu, Hyeri saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama fantasi yang akan datang.

 

Selain itu, Park Bo-gum saat ini sedang syuting untuk drama tvN bertajuk A Record of Youth. Ia juga akan muncul dalam film Seo Bok dan Wonderland.

 

Tak hanya itu, ia juga berencana merilis lagu baru untuk para penggemarnya pada 10 Agustus, berjudul All My Love.

 

Reply 1988 kembali menjadi perbincangan di tengah pandemi Covid-19, ketika warganet menonton kembali drama tersebut.

 

Drama ini mengangkat kisah persahabatan lima remaja SMA dan keluarganya yang hidup bertetangga di Ssangmun-dong, distrik Dobong, Seoul bagian utara.

 

Seperti judul serialnya, kisah ini berlatar pada 1988, saat Duk-sun (Hyeri), Jung-hwan (Ryu Joon-yeol), Sun-woo (Ko Gyung-pyo), dan Dong-ryong (Lee Dong-hwi) masih berstatus siswa SMA, sementara Taek (Park Bo-gum) sudah menjadi pemain go internasional.

 

Kelima orang ini berteman sejak masih kecil. Mereka semua tumbuh bersama di lingkungan bertetangga. Keluarga mereka pun sangat dekat satu sama lain.

 

(na)

 

Sumber: CNN Indonesia

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting