Register
Home FEMALE INFO Entertainment Bang Bang Con The Live, Konser Virtual BTS 14 Juni Mendatang
15
May

Bang Bang Con The Live, Konser Virtual BTS 14 Juni Mendatang

BTS dijadwalkan menjalankan tur konser promosi album barunya, Map of the Soul: 7 pada tahun 2020 ini. Namun, karena wabah virus COVID-19, seluruh konser di beberapa negara dibatalkan sementara sampai ada jadwal baru yang diumumkan.

 

 


Untuk mengatasi rasa rindu dan kecewa para ARMY yang belum bisa nonton konser BTS karena dibatalkan akibat virus corona ini. BTS akan menggelar konser virtual bertajuk Bang Bang Con The Live pada 14 Juni mendatang, sehari setelah boyband tersebut merayakan ulang tahun ke-7.

 

"Big Hit Entertainment dengan senang hati memberikan informasi tentang BANG BANG CON The Live," tulis agensi BTS, Big Hit Entertainment, di awal pernyataannya.

 

Pernyataan itu berlanjut, "BANG BANG CON The Live adalah konser live secara online yang akan membuat BTS dan ARMY [klub penggemar resmi BTS] terus memelihara hubungan khusus mereka bersama sambil menjaga semua orang tetap aman dan sehat."

 

Lebih lanjut, Big Hit Entertainment juga mengungkapkan bahwa konser ini menawarkan penggemar kesempatan menyaksikan konser dengan fitur multi-view khusus dan mengunjungi ruang eksklusif 'Bang Bang Con' milik BTS.

 

"Apakah Anda siap untuk kunjungan virtual ke kamar BTS sendiri, khusus disiapkan untuk ARMY? Bergabunglah dengan kami untuk pengalaman 'On-Contact' yang sangat spesial dari ARMY dengan BTS di BANG BANG CON The Live," tulis Big Hit.

 

Bang Bang Con The Live akan tersedia di Weverse, dengan pra-penjualan tiket dimulai pada 1 Juni pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.

 

Konser Bang Bang Con The Live berlangsung pada 14 Juni, mulai pukul 18.00 waktu Korea atau 16.00 WIB.

 

(na)

 

Sumber: CNN Indonesia

 

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting