Register
Home FEMALE INFO Entertainment Hibur Penggemar, Chris Martin dan John Legend Konser Streaming
18
Mar

Hibur Penggemar, Chris Martin dan John Legend Konser Streaming

Chris martin dan John Legend melakukan konser virtual melalui live streaming, dia menghibur para penggemarnya yang harus berada di rumah karena virus corona.

 

 


Lewat unggahan di media sosial, vokalis Coldplay itu mengumumkan bahwa ia akan membawakan sejumlah lagu untuk siapa saja yang ingin mendengarkan melalui live streaming Instagram.

 

"Halo, semuanya. Saya harap Anda dan keluarga aman dan sehat. Jika ada yang merasa ingin mengobrol dan mendengarkan musik, saya akan melakukan live streaming di Instagram Coldplay," kicau Martin melalui akun Twitter resmi Coldplay.

 

John Legend pun tergerak dan menyampaikan pujiannya atas ide Martin. Dia akhirnya memutuskan untuk membuat siaran live streaming sendiri.

 

"Teman saya Chris Martin melakukan konser kecil yang indah dari rumah hari ini. Saya akan melakukannya juga besok pukul 01.00 siang waktu Pasifik. Sampai jumpa. Kami akan mencoba untuk melewati ini bersama-sama! #TogetherAtHome," tulis pelantun All of Me itu.

 

Selain itu, Legend juga menambahkan bahwa dia akan menerima permintaan lagu dari siapa pun yang bergabung.

 

Martin dan Legend menginisiasi "konser" digital ini setelah Kementerian Kesehatan Umum AS mengeluarkan pedoman bagi warga untuk menghindari perjalanan yang tidak penting, pertemuan publik, dan mengunjungi tempat-tempat di mana kelompok besar orang berkumpul.

 

Penyelenggara acara juga diminta untuk menunda atau membatalkan pertemuan yang dihadiri sebanyak 250 orang atau lebih, paling tidak sampai akhir Maret.

 

Namun, selama konferensi pers Senin lalu, Presiden Donald Trump mengumumkan pedoman baru, termasuk rekomendasi agar semua warga, termasuk yang muda dan sehat, menghindari berkumpul dalam kelompok lebih dari 10 orang.

 

(na)


Sumber: CNN Indonesia

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting