Register
Home FEMALE INFO Entertainment Taylor Swift Sepakati Kontrak Baru Bersama Universal
07
Feb

Taylor Swift Sepakati Kontrak Baru Bersama Universal

Taylor Swift menyepakati kontrak baru dengan label Universal Music Publishing. Ia akan memperpanjang kerja sama dengan label tersebut.


"Saya bangga memperpanjang hubungan kerja sama dengan Lucian Grainge dan keluarga Universal Music lewat perjanjian bersama UMPG, serta untuk kesempatan bekerja bareng Jody Gerson, wanita pertama yang mengelola perusahaan musik besar," kata Swift dalam sebuah pernyataan resmi.

Melansir NME, ia kemudian menyampaikan kekaguman terhadap Gerson, "Jody adalah advokat pemberdayaan perempuan dan salah satu pemimpin industri yang paling dihormati, dan paling sukses."

Swift juga melontarkan pujian kepada bos Universal Music Publishing Group di Nashville, Troy Tomlinson, yang ia sebut sebagai "bagian tim saya yang luar biasa selama lebih dari separuh hidup saya dan penyemangat penulis lagu."

Mewakili Universal, Jody Gerson pun menyambut hangat Swift yang dianggap menginspirasi generasi terkini.

"Kami merasa terhormat menyambut Taylor Swift di UMPG. Menggunakan kekuatan dan suaranya untuk membuat dunia yang lebih baik, kejujuran dan keberanian Taylor dalam menulis lagu terus menjadi inspirasi bagi penggemar yang tak terhitung. Kami menunggu agar dapat memperkuat suara dan lagu Taylor ke seluruh dunia," katanya.

(na)


Sumber: CNN Indonesia

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting