Register
Home FEMALE INFO Entertainment Aktor Kirk Douglas Meninggal Pada Usia 103 Tahun
06
Feb

Aktor Kirk Douglas Meninggal Pada Usia 103 Tahun

Aktor legendaris Kirk Douglas meninggal dunia pada usia 103 tahun. Berita ini disampaikan oleh sang anak Michael Douglas lewat unggahan Instagram.

 

 

 


Dalam unggahan itu, ia menulis, "Dengan kesedihan mendalam, saya dan saudara-saudara saya mengumumkan bahwa Kirk Douglas meninggalkan kami hari ini di usia 103 tahun."

 

"Kirk menjalani hidupnya dengan baik, dan dia meninggalkan warisan dalam film yang akan bertahan selama beberapa generasi mendatang, dan ia memiliki sejarah sebagai filantropis yang bekerja membantu masyarakat dan membawa perdamaian ke planet ini,"

 

Di akhir keterangan, Michael mengungkapkan kasih sayang dan kebanggaan terhadap mendiang. "Ayah, saya sangat mencintaimu dan begitu bangga menjadi anakmu," tulisnya.

 

Sebelumnya, Kirk Douglas adalah salah satu aktor top Hollywood setelah Perang Dunia II. Ia tampil dalam sejumlah film ikonis seperti Spartacus dan Gunfight at the O.K. Corral.

 

Kirk Douglas juga tiga kali dinominasikan dalam Piala Oscar untuk film Champion (1949), The Bad and the Beautiful (1952) serta Lust for Life (1956). Kirk Douglas pemenang untuk Honorary Award pada Piala Oscar 1996.

 

(na)


Sumber: CNBC Indonesia

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting