Register
Home FEMALE INFO Entertainment MV Klasik 'Bohemian Rhapsody', Pecahkan Rekor di Youtube
24
Jul

MV Klasik 'Bohemian Rhapsody', Pecahkan Rekor di Youtube

Tercatat, video musik “Bohemian Rhapsody” menjadi band atau musisi pertama di era 80-an yang telah mencapai jumlah viewers lebih dari 1 Miliyar.

 

Atas rekor ini, Queen mengucapkan banyak terima kasih untuk para penggemarnya di dunia. Dan rencananya nih, mereka akan merilis video musik baru yang akan menampilkan para penggemarnya di seluruh dunia.


"Kami merasa terhormat bahwa ‘Bohemian Rhapsody’ baru saja mencapai satu miliar di kanal YouTube. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan merayakan dengan penggemar kami yang luar biasa di seluruh dunia dengan membuat tiga video musik baru untuk lagu-lagu kami, semuanya menampilkan Anda! Apakah Anda seorang musisi, penyanyi, penari, seniman visual atau Anda hanya ingin bersenang-senang,” ujar Brian May seperti yang dikutip NME.


Video musik yang akan menampilkan para fans antara lain lagu-lagu seperti “Bohemian Rhapsody”, “Don’t Stop Me Now” dan “A Kind of Magic”. Nah, buat kalian yang ingin ikut berpartisipasi di video musik Queen terbaru mendatang, langsung aja kepoin situs resmi www.youarethechampions.com.


Sebelum kepoin situs resmi Queen, simak dulu yuk video musik klasik “Bohemian Rhapsody” di bawah ini:



(ps)


Sumber: PROVOKE-ONLINE

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

MD's Review

Female Travel

Joy Parenting