Register
Home FEMALE INFO
04
Apr

5 Aplikasi Video Call Rayakan Lebaran 2020

Wabah virus corona (SARS-CoV-2) berpotensi membuat tradisi mudik Lebaran 2020 bersama keluarga tidak terjadi di Indonesia demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut.






 

 
02
Apr

5 Beauty Brand Berdonasi untuk Lawan Covid-19

Berbagai negara di dunia tengah berjuang melawan persebaran virus corona. Dalam situasi seperti ini, ada sederet brand beauty yang ikut berdonasi melawan virus corona. Ada di antara mereka yang memberikan sumbangan berupa uang, hand sanitizer masker hingga APD.






 

 
01
Apr

Tips Keuangan Stabil Selama Krisis Corona

Selama krisis pandemi seperti sekarang ini, kita tidak hanya menjaga kesehatan tetapi juga menjaga keuangan agar tetap stabil. Salah satu caranya adalah dengan berhemat dan belanja kebutuhan yang diperlukan saja.






 

 
30
Mar

Apa itu Physical Distancing?

Social distancing sudah banyak dilakukan demi mencegah penularan virus corona atau covid-19. Hal yang mencakup social distancing di antaranya adalah menjaga jarak 1-2 meter dengan orang lain dan menghindari kerumunan.








 
26
Mar

Waktu yang Tepat Saat Berjemur Selama Pandemi Virus Corona

Banyak yang menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi virus corona saat ini dengan berjemur. Aktivitas berjemur dapat membuat tubuh mendapatkan vitamin D. Tubuh membutuhkan vitamin D untuk pertumbuhan tulang dan pencegahan penyakit, seperti Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona.

 
24
Mar

Rekomendasi Tontonan Biar #SeruDiRumah

Untuk mengurangi aktifitas di luar, Female Radio kasih kamu rekomendasi tontonan netflix yang bisa bikin femalicious tetep berasa #SeruDiRumah

 

 

 

 

 
24
Mar

Pemerintah Memutuskan Meniadakan UN 2020

Presiden Joko Widodo memutuskan untuk meniadakan pelaksanaan Ujian Nasional 2020 untuk semua tingkat pendidikan akibat penyebaran virus corona.

 

 
20
Mar

Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Corona

Virus Corona sedang maraknya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Namun di tahun 2020, virus ini bisa menyebabkan Pneumonia ataupun gagal organ dan kematian. Virus Corona memang tidak memiliki angka kematian yang tidak terlalu tinggi hanya sekitar 2-3 persen. Namun, tetap saja menjadi perhatian kita, apalagi dengan jumlah pasien yang banyak, penularan yang cukup mudah dan hebat.

 

 

 

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 412

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Joy Parenting