Register
Home MUSIC Song Of The Week Hati-hati dengan Anne-Marie, Si Jago Karate
01
Feb

Anne-Marie - HeavyHeavy adalah single ke-tiga dari penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Anne-Marie.

Nama Anne-Marie sempat melambung beberapa waktu yang lalu melalui Rockabye - single yang dirilis oleh grup elektronik Clean Bandit dan juga menampilkan legenda musik Sean Paul.


Namun jauh sebelum itu, Anne-Marie juga sempat bekerja sama dengan grup drum and bass asal Inggris, Rudimental, dan sering ikut terlibat dalam tur mereka.

 

Hal unik diluar kemampuannya menulis lagu dan bernyanyi, ternyata wanita berparas cantik ini juga dikenal sebagai juara dunia karate profesional. Anne-Marie telah berlatih seni bela diri sejak berusia sembilan tahun dan telah memenangkan sejumlah penghargaan. Di tahun 2007, Anne-Marie memenangkan emas di Kejuaraan Nasional Federasi Karate Tradisional Inggris. Hal tersebut jugalah yang menginspirasi dirinya dalam bermusik, sehingga memilih Karate sebagai judul EP-nya di tahun 2015 lalu.


Single terbaru Anne-Marie yang berjudul Heavy ini, diproduksi oleh The Invisible Men, Nana Rogues, Jonathan White, Team Salut, and MNEK. Bagi Anda yang penasaran dengan penampilan live Anne-Marie, kabarnya dia juga akan datang ke Indonesia untuk gelaran Laff Festival yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, 10 Februari 2018 nanti.

 

 

(aaw)

 

Search

MD's Review