Register

Ibu Leni Marlina, seorang Breast Cancer WarriorDalam rangka memperingati Breast Cancer Awareness di bulan Oktober ini, FeMale Radio, yang diwakili oleh Indy Barends, Rizky Kinos, Nina Tamam dan Poppy Sovia, punya seorang sahabat baru, seorang perempuan yang luar biasa. Namanya Ibu Leni Marlina, Breast Cancer Warrior yang sudah berjuang sejak 2009 melawan kanker payudara stadium 4. Semangat hidupnya yang luar biasa untuk berjuang melawan kanker demi keluarga, membuat Indy Barends, Rizky Kinos, Nina Tamam, Poppy Sovia dan seluruh keluarga besar pendengar FeMale Radio ingin mengenal dan membantu beliau.

 

 

 

Warung Ibu Leni Marlina“Membangun Warung Ibu Leni” adalah donasi yang akan dikumpulkan untuk membantu merenovasi warung yang menjadi sumber penghasilan dan juga semangat Ibu Leni untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya. Setiap kali selesai menjalani perawatan kemoterapi, Ibu Leni tidak mau berlama-lama terbaring di kamar. Bedagang dan berjumpa dengan banyak orang untuk berbagi cerita, adalah salah satu sumber kekuatan dan semangat untuk Ibu Leni. Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Indy, Kinos, Nina dan Poppy, begitu juga dengan Anda, jika berdonasi untuk membantu merenovasi warung milik Ibu Leni, maka kita tidak hanya menyisihkan penghasilan kita tapi juga sudah membantu memberikan semangat dan harapan hidup untuk beliau dan keluarga.


Yuk! bantu Ibu Leni Marlina dalam membangun warung sebagai semangat dan harapan hidupnya. Donasi di link di bawah ini:

 

 

 

 

Update Ibu Leni

Prev Next

Hari ini ibu Leni ke RSCM lagi untuk persiapan chemo di hari Jumat nanti. Ibu Leni hari ini ambil darah, acc obat dan juga cek kamar untuk chemoterapi. 

Update 18 Oct

Ibu Leni cerita tentang efek chemoterapi yang dia alami. Kalau setiap ada makanan masuk jadi muntah, untuk menghilangkan mualnya ibu Leni makan buah dulu. 

Update 17 Oct

Setelah kemoterapi beberapa hari lalu, ibu Leni mengalami mual-mual, karena itu ibu Leni harus kemoterapi setiap minggu.

Update 16 Oct

Ibu Leni cerita bagaimana ia bertemu dengan Love Pink, serta kenapa ibu Leni memutuskan untuk berobat ke dokter bukan ke alternative.

Update 13 Oct

FeMale Lifestyle