Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Transjakarta Buka Dua Rute Baru Menuju Ragunan
20
Jun

tj ragunan

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan dua rute baru menuju Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan selama musim libur Lebaran. Dua rute baru ini sudah mulai beroperasi sejak Sabtu 16 Juni pekan lalu.


Dua rute baru tersebut, yaitu Pulogadung-Ragunan dan Kampung Rambutan-Ragunan. Bus-bus Transjakarta di kedua rute tersebut beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.


Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, Meskipun demikian, kedua rute tersebut hanya dibuka untuk sementara saja, yaitu hanya sampai Minggu 24 Juni ini.


Selain menyediakan rute-rute baru, pihak Transjakarta juga melakukan penambahan jumlah armada bus menuju lokasi wisata kebun binatang tersebut. Salah satunya, yaitu di Koridor 6 rute Ragunan-Dukuh Atas, dari yang biasanya hanya dioperasikan sebanyak 29 unit bus, sekarang ditambah menjadi 49 unit bus.


Kemudian, untuk Koridor 13 rute Puri Beta-Ragunan akan ditambah menjadi 20 unit bus selama libur Lebaran, Jumlah itu lebih banyak empat bus dari 16 unit pada hari-hari biasa.


Penambahan rute dan juga jumlah bus itu dilakukan oleh pihak Transjakarta untuk memaksimalkan layanan bagi warga selama libur Lebaran, dan untuk memudahkan warga yang mau pergi ke Ragunan.


(NaB)


Sumber: Republika

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting