Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Pemprov DKI Jakarta Siapkan Fasilitas Mudik Lebaran 2018
11
Jun

mudik 2018

Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan sekitar 5.700 unit armada bus yang akan mengangkut pemudik dari Jakarta ke berbagai daerah pada masa mudik dan arus tujuan balik Lebaran 2018.


Rincian bus tersebut terdiri dari 2.655 bus AKAP reguler dan 2.370 bus yang disediakan untuk para pemudik menuju kampung halamannya. Kemudian ada juga bus tambahan sebanyak 2.800 unit dari BUMN serta mudik gratis lainnya.


Selain itu, bus yang akan digunakan untuk pemudik tersebut dipastikan dalam kondisi layak karena sudah menjalani sejumlah pemeriksaan.  


Adapun bus-bus tersebut sebagian besar akan diberangkatkan dari empat terminal utama yaitu Terminal Pulogebang, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Kalideres, dan Terminal Tanjung Priok. 


Selain menyiapkan bus untuk mudik, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jua menyiapkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis di Puskesmas bagi para pemudik jelang Lebaran 2018. Bagi para pemudik yang merasa perlu silahkan datang ke puskesmas, dilayani gratis biar mudik dalam keadaan sehat.

 

(NaB)


Sumber: Tirto.Id

 

Subscribe

Berlangganan Email FeMale Radio

 Sign Up

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting