Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Food Court Plaza Senayan Kembali Dibuka
31
May

foodcourt

Jika Anda sering mengunjungi pusat perbelanjaan Plaza Senayan Jakarta Selatan, pasti tahu kalau area foodcourt di pusat perbelanjaan tersebut kemarin sempat ditutup.


Penutupan itu terkait renovasi total area food court yang berada di lantai tiga mall tersebut sejak enam bulan terakhir. Namun, bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan, foodcourt Plaza Senayan sudah kembali dibuka untuk melayani pengunjung mal.


Beberapa perubahan antara lain, dari sisi desain yang mengusung konsep modern dicampur sentuhan tradisional. Konsep baru foodcourt ini mempermudah pengunjung untuk melihat-lihat tenant di sekeliling foodcourt karena area dibiarkan terbuka tanpa sekat.


Sebanyak 760 kursi siap menampung pengujung mal. Tenant yang bergabung pun bertambah menjadi 24 gerai, yang terdiri dari makanan internasional hingga lokal.


Dan melalui konsep baru ini, Plaza Senayan mendorong masyarakat untuk menjaga kebersihan. Pengunjung diharapkan menaruh kembali piring dan gelas kotor ke tempat yang telah disediakan.

 

(NaB)


Sumber: Tribun News

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting