Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Pertunjukan Musikal Dreamgirls Hadir di Indonesia
24
May

dream girls

Pertunjukan drama musikal Dreamgirls yang sukses di panggung Broadway, Amerika Serikat akan hadir di Indonesia. Lakon itu akan dibawakan oleh Jakarta Performing Arts Community (JPAC) di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki , Jakarta Pusat, pada 25 - 27 Mei 2018.


Pertunjukan dalam bahasa Inggris ini menyajikan musik, tarian dan akting ala Broadway.


Dreamgirls adalah drama musikal karya Tom Eyen dengan musik dan lirik oleh Henry Krieger. Drama ini menceritakan potongan sejarah musik R&B, soul, pop, dan disko di Amerika Serikat tahun 1960-1980.


Cerita yang diadaptasi dari kisah nyata ini juga pernah difilmkan pada 2006 dan dibintangi oleh Beyonce Knowles, Jennifer Hudson, serta Anika Noni Rose sebagai personel Dreamettes.

 

Dreamgirls kali pertama ditampilkan di Broadway pada 1981 dan berhasil memenangi enam kategori Tony Award, penghargaan bergengsi dunia teater di Amerika Serikat. 

 

Untuk menghindari kecurangan, masyarakat harus membawa KTP untuk didata terlebih dahulu. Dan setelah menyerahkan KTP, nantinya masyarakat akan mendapat nomor antrean untuk menukarkan uang baru yang disediakan berbagai pihak perbankan yang ada di lokasi.


Pertunjukan musikal Dreamgirls ini akan dibawakan talenta muda dan lokal dengan durasi 120 menit.


Untuk pembelian tiket pertunjukan bisa didapatkan melalui website resmi, dengan enam kategori tiket yang dimulai dari harga Rp100 ribu hingga Rp550 ribu.



(NaB)


Sumber: Kompas

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting