Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Festival Kuliner Ngabuburit 2018
17
May

festival

Festival Kuliner Ngabuburit kembali diselenggarakan pada tahun ini. Acara yang menyediakan berbagai macam kuliner ini akan digelar mulai tanggal 18 Mei- 3 Juni 2018.


Berlokasi di halaman samping La Piazza Summarecon Kelapa Gading, puluhan gerai makanan dapat Anda kunjungi setiap hari. Anda bisa mencicipi berbagai hidangan mulai dari hidangan pembuka, utama, hidangan penutup, juga ragam minuman.


Festival yang tentunya berisi bazar macam-macam kuliner khas nusantara ini akan menyediakan 52 gerai kuliner dari berbagai daerah, 42 stan yang di dekorasi ala saung sunda, juga 10 gerai berkonsep gerobak kuliner. Beberapa kuliner yang bisa Anda temui di Festival Kuliner Ngabuburit 2018 antara lain Lontong Sayur, Sate Kambing, Es Ketan Duren, Nasi Kucing, Tahu Gimbal. Selain itu ada es campur jelly, es pisang ungu, dan es ketan duren.

 

Selain kuliner, untuk menemani ngabuburit menunggu waktu maghrib, ada beragam pertunjukan di panggung. Mulai dari Punakawan Show, Tarian Sunda Kontemporer, Acoustic Performance by Indie Kota Tua Jakarta, Rampak Bedug.  

 

Festival yang hanya ada selama bulan Ramadhan ini dapat dikunjungi di jam-jam tertentu. Yaitu pada hari Senin-Kamis pukul 16.00-22.00 WIB, Jumat-Sabtu pukul 16.00-23.00 WIB, dan Minggu atau hari libur pukul 16.00-22.00 WIB.


(NaB)


Sumber: Tribun News

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting