Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info PT. KAI Akan Luncurkan Kereta Berfasilitas Tempat Tidur
09
May

kereta api

Setelah meluncurkan kereta-kereta baru di 2017, kini PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali berinovasi dengan segera meluncurkan kereta Sleeper. Sleeper adalah jenis kereta layaknya hotel berjalan yang hanya berisi tempat tidur di dalam gerbong kereta.


Sleeper Class ini sebenarnya bukan hal baru di dunia kereta api. Beberapa negara tetangga sudah terlebih dahulu mengoperasikan kereta bertempat tidur ini.


Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengatakan, Sleeper Class ini akan menjadi produk andalan terbaru KAI yang bakal beroperasi tahun ini. Dan tahun ini PT. KAI akan segera mengoperasikan 4 kereta Sleeper pada saat lebaran 2018.

 

Dengan adanya kereta sleeper ini, bisa membuat para penumpang lebih nyaman selama perjalanan, karena fasilitas yang ditawarkan ini mirip seperti dikamar hotel. 

 

Rencananya, kereta ini bisa dinikmati para pengguna kereta untuk perjalanan kereta jarak jauh, seperti seperti KA Argo Anggrek (Gambir-Surabaya) dan KA Gajayana (Gambir-Malang)


Dan dengan diproduksinya kereta Sleeper ini, sekaligus membuktikan bahwa industri kereta api Indonesia tidak kalah jika dibandingkan dengan negara-negara tetangga tersebut.


(NaB)

Sumber: Kumparan

 

Subscribe

Berlangganan Email FeMale Radio

 Sign Up

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting