Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Layanan Transjakarta Koridor 13 Dipermanenkan
07
May

koridor 13

Setelah melakukan uji coba perpanjangan layanan Transjakarta Koridor 13 (Ciledug-Tendean) hingga pukul 22.00 WIB, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah menetapkan untuk meneruskan layanan ini secara permanen.


Penetapan layanan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Serta memenuhi permintaan pelanggan yang terbantu dengan kehadiran pelayanan ini.


Meski belum ada lampu penerangan yang maksimal, operasional Transjakarta koridor 13 akan dikawal kendaraan sebagai penunjuk jalan dengan fasilitas penerangan. Hingga saat ini, mobil penerang jalan sudah berjumlah 18 unit dari sebelumnya berjumlah 15 unit. Pihaknya mendapatkan bantuan tiga unit mobil penerang jalan dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan.

 

Saat ini, dari 12 halte yang ada di Koridor 13, ada sembilan yang telah dioperasikan, yaitu, Halte Tendean, Tirtayasa, Mayestik, Kebayoran Lama, Seskoal, Cipulir, Swadharma, JORR W2, Adam Malik, Puri Beta II dan Puri Beta I. Sedangkan tiga halte yang belum dioperasikan adalah Halte Rawa Barat, CSW dan Velbak. 

 

Selain itu, Transjakarta juga melakukan penambahan bus maupun sumber daya manusia. Adapun setiap harinya Transjakarta melayani 15 ribu pelanggan untuk koridor 13 dengan rute Blok M-Ciledug, Pancoran Barat-Ciledug, Tosari-Ciledug, dan Ragunan-Ciledug.



(NaB)

Sumber: Berita Satu

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting