Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Indonesian Fashion Week 2018
15
Mar

Indonesian Fashion Week 2018

Pendengar FeMale! Untuk yang ingin tahu seperti apa mode tahun ini, bulan ini akan digelar salah satu ajang fesyen terbesar, Indonesia Fashion Week akan kembali digelar pada 28 Maret - 1 April 2018 di JCC Senayan Jakarta. 

 

 

Acara yang dipelopori oleh APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) akan kembali menyajikan keindahan Indonesia dalam balutan busana.

 

Sebagai ciri khas IFW, tema kebudayaan yang akan diangkat tahun ini adalah keindahan tiga tempat wisata di Indonesia yaitu Danau Toba di Tanah Batak, Borobudur di Jawa Tengah dan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur. Acara ini berkolaborasi dengan 200 desainer dan 460 peserta pameran merek fesyen dan tekstil.

 

Hal yang jadi pembeda tahun ini adalah konsentrasi penjualan yang tak lagi konvensional. Untuk memudahkan desainer menjual hasil karyanya, tahun ini IFW 2018 bersama Tokopedia sebagai market place yang menjual hasil karya tersebut selama acara berlangsung.

 

Kolaborasi ini sudah dimulai dalam bentuk kompetisi fesyen, Indonesia Young Fashion Designer Competition (IYFDC). Acara ini merupakan kali ketiga, setelah sukses terselenggara dua tahun sebelumnya. IFW 2018 dilaksanakan tanggal 28 Maret - 1 April 2018 di JCC Senayan.

 

 

(ins)


Sumber: wolipop

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting