Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Pemprov DKI Siapkan 450 Pompa Agar Tidak Banjir
05
Feb

Pemprov DKI Siapkan 450 Pompa Agar Tidak Banjir

Gubernur DKI mengatakan warga Jakarta untuk siaga terhadap banjir kiriman karena saat ini Bendungan Katulampa, Bogor statusnya siaga 1. Sampai saat ini, ketinggian air di katulampa mencapai 220cm, dan ini sudah melebihi batas maksimal ketinggian air.

 

 

Untuk warga di daerah aliran Sungai Ciliwung untuk tetap waspada, sesuai prediksi aliran air akan sampai ke Jakarta sekitar pukul 13.00 Tadi

 

Untuk antisipasi banjir, Pemprov DKI sudah membuka semua pintu air dan semua pompa air yang sudah disiagakan. Saat ini 450 pompa sudah ada dititik rawan banjir, dan ada 20 pompa mobile yang siap bergerak kapan saja.

 

Pompa mobile tersebut standby di titik titik seperti Cililitan, Balekambang, Bukit Duri Cawang, Bidara Cina. Kampung Melayu. Jadi sepertinya hari ini kalau Jakarta dihujani akan terjadi macet total di beberapa titik diatas.

 

Aparat kelurahan kecamatan dan Bina Marga dari lingkungan hidup semuanya sudah dalam posisi siaga dan memantau perkembangan dengan sangat ketat, terutama dibeberapa wilayah yang tadi sudah diumumkan dengan cara mengirimkan blast sms jika terjadi apa apa.

 

 

(ins)


Sumber: merdeka

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting