Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Rekayasa Lalin Tahap Dua di Tanah Abang
12
Jan

Rekayasa Lalin Tahap Dua di Tanah Abang

Setelah melakukan rekayasa lalu lintas tahap pertama di Tanah Abang dengan menutup Jalan Jatibaru Raya, Dinas Perhubungan DKI Jakarta kembali melakukan rekayasa tahap dua dengan menutup akses berputar kendaraan di depan Blok A Tanah Abang. 

 

Selain itu, Dinas Perhubungan DKI juga akan menutup sejumlah putaran berbalik arah di Jalan KH Mas Mansyur. Total ada dua putaran berbalik arah di Jalan KH Mas Mansyur yang harus ditutup. Hal ini merupakan kelanjutan dari kebijakan pihak Pemprov DKI Jakarta menutup jalan Jatibaru, dan dijadikan lokasi PKL berjualan.


Selain penutupan dua putaran berbalik arah, pintu Blok A Tanah Abang di Jalan KH Mas Mansyur juga hanya boleh dipakai untuk kendaraan masuk. Sedangkan seluruh kendaraan yang keluar mesti melewati pintu Blok B.


Dengan diberlakukannya kebijakan ini, maka kendaraan baik motor maupun mobil yang akan mengarah ke Auri dari arah Cideng atau Roxy harus berputar di bawah flyover depan Stasiun Karet.


Kebijakan ini sudah berlaku sejak Rabu kemarin dan putaran di depan Blok A ditutup mulai pukul 12.00 WIB sampai 18.00 WIB.


Tujuan rekayasa jalan  ini adalah untuk mengurangi kepadatan di Blok A dan Blok B yang menjadi penyebab kemacetan di blok-blok lainnya di Tanah Abang.

 

(ins)


Sumber: www.news.detik.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting