Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Hay Pop Up Store Hadir Di Jakarta
08
Dec

Hay Pop Up Store Hadir Di JakartaTidak ada satupun tempat yang lebih nyaman dibanding rumah sendiri. Bagi manusia, rumah jadi tempat nomor satu yang dicari untuk beristirahat. Di dalam rumah, kamu bebas melakukan apa saja. Mulai dari beristirahat, melepas penat, memasak, berolahraga, bekerja, hingga menghabiskan waktu bersama keluarga.

 


Inilah yang membuat banyak orang rela merogoh kocek dalam untuk mempercantik tampilan rumahnya. Rumah disulap senyaman mungkin, dengan interior yang sesuai selera dan karakter pemiliknya.

 

Apakah kamu termasuk orang yang senang menata rumah dengan interior yang indah dipandang mata?

 

Jika ya, kamu memiliki semakin banyak pilihan untuk mempercantik rumah. Khususnya bagi kamu pecinta gaya minimalis dan futuristik yang kekinian.

 

Karena kini, HAY, perusahaan furniture ternama asal Denmark telah hadir di Indonesia.

 

Sejak 2003, lini furniture ini secara konsisten menelurkan aneka perabot dengan gaya minimalis, futuristik, dan kental dengan sentuhan seni. Seperti aneka sofa, lampu, kursi kayu, meja, hingga rak dengan bentuk unik dan simpel.

 

Warna-warna pastel dan netral seperti abu-abu, cokelat, hijau, biru, dan merah muda mendominasi furnitur HAY.

 

Gaya modern ini sempurna untuk generasi milenial yang senang dengan segala sesuatu yang berbau modern dan kekinian. Memiliki rumah berisi furniture Instagramable merupakan impian kamu (generasi milienial), bukan?

 

Selain ragam furniture kekinian, HAY juga memiliki sederet aksesoris rumah yang tak kalah unik. Mulai dari gunting, bantal, selimut, sprei, cermin, gantungan baju, tatakan piring, vas bunga, dan masih banyak lagi.

 

Tentunya semua hadir dengan desain unik yang enak dipandang mata. Lagi-lagi, sempurna untuk kamu jadikan sebagai properti flat lays Instagram.

 

Karena memiliki desain yang simpel dan netral, banyak juga kantor, kafe, dan restoran yang melirik koleksi mereka, seperti Go-jek dan Unilever.

 

HAY sendiri memberi garansi hingga lima tahun untuk setiap furniture yang kamu beli. Karena menyasar milenial dan mengusung konsep minimalis, HAY sama sekali tak menyediakan tempat tidur dan lemari. Murni perangkat furnitur yang berfungsi untuk melengkapi interior ruangan saja.

 

Berbasis di Denmark, HAY kini telah tersebar di lebih dari 50 negara dunia. Seperti Hong Kong, Singapura, Australia, Korea, dan Thailand.

 

Uniknya, desainer HAY berasal dari seluruh dunia, lho. Untuk mendapatkan desain furnitur yang segar dan tak terbatas, perusahaan mebel ini membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mengirimkan desain furniture masing-masing.

 

Di Eropa sendiri, HAY sering menggelar kompetisi di kampus desain untuk mencari tiga desain furniture terbaik yang akan dibeli. Hanya desain furniture terbaiklah yang nantinya akan diproduksi secara massal dan disebar di seluruh dunia.

 

"Di Eropa sih cukup sering HAY datang ke kampus-kampus. Di Indonesia sendiri masih belum, tapi enggak menutup kemungkinan kalau cara yang sama juga diterapkan," jelas Billy Widjaja, Bussines Development Dicector BWI.

 

"Jadi desain tak hanya dari inhouse Denmark, ada Swedia, Jepang, Prancis," sambungnya.

 

Penasaran dengan koleksi aksesoris HAY? Kamu bisa datang langsung mengunjungi pop-up store HAY yang akan dibuka di Pacific Place Mall pada tanggal 1-8 Desember 2017.







 

 

(diandrips)


Sumber: kumparan

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting