Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Proyek MRT Jakarta Ditutup Untuk Umum
15
Nov

Proyek MRT Jakarta Ditutup Untuk Umum

Manajemen PT  MRT Jakarta akan memberlakukan kebijakan menutup kunjungan ke lokasi  proyek MRT mulai 1 Januari 2018 mendatang.

 

"Kunjungan lapangan yang rutin dilakukan setiap hari Kamis akan ditutup untuk masyarakat dalam rangka percepatan penyelesaian pekerjaan konstruksi MRT Jakarta dari Lebak Bulus hingga Bundaran HI," kata Sekretaris Perusahaan MRT Jakarta Tubagus Hikmatullah, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (14/11/2017).


Selain faktor percepatan konstruksi, penutupan itu juga dilakukan atas alasan faktor keamanan. Sebab, aktivitas konstruksi di lokasi proyek dikatakan Hikmat semakin meningkat dan dikhawatirkan bisa membahayakan masyarakat.

 

"Untuk pekerjaan konstruksi yang dimaksud antara lain pekerjaan pemasangan rel di sepanjang jalur dan stasiun MRT, pekerjaan mechanical atau electrical, pekerjaan arsitektural stasiun, dan lain-lain," ujar Hikmat.

 

Untuk itu, Hikmat meminta agar masyarakat bisa mengerti dengan kebijakan terbaru ini agar operasional MRT Jakarta bisa tepat waktu pada Maret 2019 mendatang.



 

 

(diandrips)


Sumber: www.kompas.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting