Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Berbagai Makanan Urban Di JCF 2017
06
Nov

 Berbagai Makanan Urban Di JCF 2017

Kamu yang suka banget menjajal segala jenis makanan, wajib datang ke acara berikut: Jakarta Culinary Feastival 2017 (JCF 2017). Pesta kuliner ini akan berlangsung pada 16 - 19 November 2017 di Senayan City, Jakarta. Akan ada dua tenda besar yang menaungi 13 booth restoran, 14 merek kopi, 10 jenis desserts, 11 international cuisine. dan kelas kuliner. Ini belum termasuk 20 best selling Go-Food merchants yang turut ambil bagian.

 

 JCF 2017 dijanjikan akan menjadi event kuliner terbesar karena memadukan semua elemen makanan yang disukai masyarakat urban. "Mulai dari makanan bintang lima hingga jajanan kami lima. Bahkan ada cooking teater dan workshop memasak," papar Sarah Deshita sebagai Assistent Brand Manager Ismaya Live dalam jumpa pers di Restoran Kitchenette, Kamis (1/11).


JCF terakhir kali dilaksanakan pada tahun 2012 silam. Ketika akhirnya absen setelah lima tahun, JCF 2017 akan memiliki banyak perbedaan. Di antaranya adalah mengajak kamu untuk Taste (mencicipi), Sip (mencoba), Learn (belajar), dan Fun(bersenang-senang).


Menurut pihak Go-Jek yang turut sebagai pendukung acara, JCF 2017 memancarkan semangat yang sama dengan Go-Food --salah satu varian jasa Go-Jek. Yakni memajukan kuliner tanah air.

"JCF 2017 memiliki konsep seru dan sesuai dengan semangat Go-Food. Maka itu kami juga membawa 20 Top Merchant Go-Food di Jakarta," kata Pingkan Irwin sebagai VP Marketing Core Products Go-Jek.


Untuk JCF 2017 tidak ada tiket yang masuk yang dibutuhkan alias gratis. Namun untuk workshop memasak akan dibebankan harga tiket tertentu. Workshop ini sendiri akan diisi oleh belasan chef ternama di antaranya Chris Salans, Yuda Bustara, hingga Sezai Zorlu. Bahkan turut hadir pula legenda masak Indonesia, Sisca Soewitomo, yang wajahnya sering kamu lihat di layar kaca.

"Saya akan memperagakan masakan Indonesia yang mungkin sudah jarang didengar dan mencoba menduniakan Indonesia,"ujar Ibu Sisca saat ditemui dalam acara yang sama.


Tiket workshop bisa kamu dapat melalui aplikasi Go-Tix di Go-Jek. Untuk kamu yang beruntung akan dapat beberapa promo menarik yang bisa menambah selera untuk datang ke acara JCF 2017.



 


(diandrips)


Sumber: www.vemale.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting