Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Nikmati Sensasi Luar Angkasa Di Summarecon Bekasi
19
Oct

Nikmati Sensasi Luar Angkasa Di Summarecon BekasiMenjelang akhir tahun Anda pasti sudah mulai merencanakan agenda bersama keluarga atau orang tercinta bukan? Nah, jika belum kepikiran akan pergi kemana Anda bisa mencoba wahana terbaru yang dihadirkan oleh Summarecon Mal Bekasi. Para pengunjung akan dibuat terkagum-kagum dengan penjelajahan ruang angkasa. 

 

Sebuah wahana baru bertajuk “Space Voyage” menjadi sebuah perjalanan yang dibalut dengan nuansa petualangan layaknya sebuah astronom yang akan melakukan penelitian ke luar angkasa. Wahana ini berlangsung mulai dari 22 September 2017 - 14 Januari 2018 yang berlokasi di lantai 1 Summarecon Mal Bekasi. Hanya dengan membeli tiket seharga Rp 30.000 (Senin-Kamis) dan Rp 35.000 (Jumat-Minggu dan Hari Libur Nasional), pengunjung sudah dapat menjelajah ke 12 area yang ada.

 

Pelataran area Space Voyage dibuat layaknya sebuah roket yang hendak berangkat ke luar angkasa. Disinilah petualangan dimulai. Menaiki anak tangga, pengunjung akan tiba di kabin pesawat. Warna-warni lampu yang menghiasi akan membuat pengunjung semakin bersemangat untuk mulai menjelajah. Untuk sampai di area pertama, pengunjung harus melewati sebuah papan seluncur yang akan mengantarkan ke area Control Room. Di area ini, pengunjung dapat merasakan berada di dalam ruang kendali utama dari pesawat luar angkasa dimana terdapat sejumlah layar yang akan membantu melihat benda-benda serta sistem kontrol yang dilengkapi dengan proyeksi radar hingga berbagai penjelasan mengenai planet di tata surya. Beranjak dari ruang kendali utama, pengunjung bisa mengabadikan momen di Trick Art 3D dengan latar ruang angkasa yang menarik. 

 

Setelah berfoto petualangan bisa dilanjutkan ke Gravity Room & Astronaut Room. Di sisi samping lorong, pengunjung akan melihat tampak tetesan-tetesan air yang seolah melayang tanpa gravitasi. Sementara di langit-langit nampak replika planet yang bergerak melintasi matahari sesuai dengan orbitnya masing-masing. Di ruang ini terdapat pula replika baju astronot yang akan menjadi pengetahuan bagi anak-anak. Tidak hanya itu, pengetahuan pengunjung juga akan bertambah saat memasuki Education Room. Di ruangan ini akan dipaparkan mengenai sistem tata surya mengenai aktivitas matahari dan kesembilan planet yang dikemas secara menarik melalui audio dan visual agar anak-anak dapat lebih mudah memahaminya.

 

Tak berhenti di situ saja, ada Trap Room berupa sebuah lorong berbentuk silinder penuh lampu yang harus dilalui dengan hati-hati. Ketangkasan akan teruji ketika melewatinya karena lorong tidak terlalu lebar yang mengharuskan pengunjung berjalan sambil merangkak untuk dapat melaluinya. Sebuah pintu kecil akan menjadi penanda bahwa anda telah sampai di bulan yaitu area Moon Walker. Disini akan tergambar pula bentuk permukaan bulan yang tergambar berbukit dan sebuah replika satelit. 

 

Masih banyak lagi wahana lain seperti  Alien Life Laser Maze,  Infinity Room, Meteor Attack,  Labyrinth of The Sun dan lainnya. 

 

Dikatakan oleh Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi, “wahana terbaru kali ini tentu tidak hanya memberikan keindahan secara visual tetapi juga menjadi wahana edukatif yang memberikan banyak informasi kepada pengunjung mengenai aktivitas dan beragam bentuk kehidupan angkasa luar. Kehadiran Space Voyage diharapkan dapat menjadi pilihan aktifitas baru ke Summarecon mal Bekasi selain berbelanja, menikmati kuliner dan menikmati hiburan live musik. Wahana ini juga semakin menegaskan kehadiran mal keluarga yang sejak awal memang ditujukan bagi keluarga muda di bekasi dan sekitarnya." 

Nah, tunggu apa lagi. Yuk buruan mampir ke ''Space Voyage'' Summarecon Mal Bekasi Yuk!



 

 

(diandrips)


Sumber: www.vemale.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting