Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info The Bread and Coffee Corner
11
Oct

The Bread and Coffee Corner

Bagi sebagian pencinta kopi, harus cobain satu tempat ini. The Bread and Coffee Corner, sebuah toko kue dan kopi bergaya kolonial Belanda yang memberikan pengalaman berbeda bagi Anda karena tempat ini dulunya bagian dari bangunan bernama Bataviasche Kunstkring ini memang penuh sejarah sehingga nuansa kuno kental terasa.

 

Dahulu tujuan awal dari dibangunnya gedung ini adalah sebagai pusat untuk menggelar kegiatan kesenian, termasuk pameran masterpieces kelas dunia, yaitu seperti Pablo Picasso, Vincent van Gogh, Pablo Picasso, dan Marc Chagall. Gedung yang telah berusia lebih dari 100 tahun ini juga pada zaman dahulu pernah dijadikan sebagai kantor imigrasi dan Cafe Stamen Weynes.


Di sana Anda bisa memilih kopi atau 20 jenis teh premium yang ada. Seperti black tea darjeeling, chinese white tea, green tea japan, black tea assam dan lain-lain. Sementara menu-menu peneman kopi mulai dari bermacam pilihan kue tradisional seperti roti bluder blitar, aneka jajanan pasar, apple strudel, kue-kue manis seperti carrot cake, banana cake, tiramisu cake, red velvet dan kue lainnya, snack gurih seperti panada ayam dan kukis berasal dari resep kolonial Belanda pada zaman itu.


Penasaran kan dengan suasananya? Anda bisa datang ke tempat yang buka sejak pukul 08.00-22.00 ini, beralamat di Tugu Kunstkring Paleis, Jl Teuku Umar No1C. Harga makanan dan minuman di sini sekitar Rp20.000-Rp88.000.


(ps)


Sumber: www.sindonews.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting