Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info 7 Menu Pancious Terbaru
24
May

7 Menu Pancious Terbaru

Menu yang nikmat dan bervariasi membuat sebuah restoran menjadi favorit masyarakat. Hal ini yang membuat restoran-restoran memberikan perubahan dan inovasi dalam pilihan menunya. Seperti pada perayaan hari jadi ke-10, Pancious meluncurkan tujuh menu terbaru yang dapat memanjakan lidah pecinta kuliner.

 

Tema ulang tahun kesepuluh ini yaitu Pancious Move Forward yang merupakan cerminan dari geliat Pancious Group yang selalu bergerak dan akan terus bergerak maju dalam menyemarakkan dunia kuliner Indonesia. Pada awal berdirinya, restauran ini hanya menyajikan menu pancake. Mulai dari dessert khas Eropa Timur ini, Pancious memberikan pilihan menu yang variatif hingga kini.


“Awalnya Pancious didirikan untuk memperkenalkan pancake pada masyarakat Indonesia, dalam perjalanannya selama 10 tahun Pancious telah bermetamorfosa. Harapan kami di Pancious adalah setiap pelanggan yang datang selalu pulang dengan puas, untuk itu kami bekerja lebih keras demi kepuasan pelanggan melalui menu yang bervariasi," kata Fransisca Tjong Director of Marketing Pancious, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/5/2017).


Untuk itu sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10, Anda dapat menikmati tujuh menu baru andalan restoran Pancious berikut ini.


1. Blue Cheese Chicken Salad

Salad dengan tampilan segar layaknya kebun tropis yang penuh warna, berisikan mix greens, potongan halus wortel, ketimun dan red raddish serta bawang Bombay dilengkapi dengan deep-fried chicken popcorns, disajikan dengan blue cheese sauce yang melengkapi kelezatan salad dengan rasa gurihnya.


2. Chicken Balls Soup

Clear soup dengan kaldu ayam berisi home-made chicken balls dan potongan kentang dan wortel. Sup yang segar, kaya bumbu dan menghangatkan merupakan pilihan makanan sehat yang tepat bagi seluruh anggota keluarga. 


3. Chicken Cheese Crunch

Campuran potongan daging ayam halus dengan keju mozzarella dan bumbu rahasia Pancious, digoreng dalam balutan breadcrumbs dan cornflakes. Rasa gurih lezat Chicken Cheese Crunch ini makin mantap dengan saus hot mayonnaise yang kaya rasa. 


4. Quatro Formaggi Pasta

Pasta yang dimasak dengan empat macam keju pilihan berkualitas tinggi, diantaranya adalah gruyere dan ricotta cheese, sangat kaya rasa dan penuh dengan serabut lelehan keju lezat yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner.


5. Clams Pasta

Diolah dengan bahan dasar berkualitas tinggi, Clams Pasta merupakan terjemahan Pancious akan resep klasik Italia. Kerang putih yang dimasak dengan minyak zaitun dan bawang putih menghasilkan saus yang penuh aroma, disajikan dengan pasta pilihan pengunjung. Pengunjung dapat memilih spaghetti, fettucine atau penne. 


6. Earl Grey Milk Tea Pancake

Terinspirasi dari Earl Grey Milk Tea yang merupakan minuman favorit di restoran Pancious, pancake disajikan bersama Earl Grey sauce, Earl Grey ice cream dan Earl Grey maccaroon. Keseimbangan rasa yang serasi dapat dirasakan ketika sepotong pancake berbalut Earl Grey sauce dan Earl Grey ice cream bercampur sempurna dengan Earl Grey maccaroon yang pas manisnya.


7. Salted Caramel Shake

Minuman segar lezat hasil campuran chocolate ice cream, chocolate milk, delicious silky caramel yang disajikan dalam gelas dengan taburan garam, menjadikan minuman ini pekat dengan kelezatan salted caramel yang khas. Pecinta caramel, bersiaplah untuk mereguk Salted Caramel Shake yang rasanya mengguncang lidah karena rasa manis, gurih, legit, sedap yang bercampur indah menjadi satu.


(ps)


Sumber: www.liputan6.com

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Joy Parenting