Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Sambutan Baik Rekayasa Lalin Simpang Cengkareng
08
May

Sambutan Baik Rekayasa Lalin Simpang Cengkareng

Uji Coba rekayasa arus lalu lintas di persimpangan Cengkareng, Jakarta Barat mulai diberlakukan Suku Dinas Perhubungan, Senin (8/5) hari ini. Rekayasa lalu lintas tersebut disambut baik sejumlah pengendara kendaraan.

 

Wahyu (32) salah satu pengendara motor mengatakan, dirinya tidak mengetahui jika hari ini kendaraan dari arah Kalideres bisa langsung ke arah Rawa Buaya atau Kembangan. Menurutnya ini sangat membantu untuk pengendara yang hendak menuju Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya dan sebagainya, karena tidak harus memutar balik terlebih dahulu.


"Kalau saya setuju dan ini lebih efektif, karena tidak usah memutar balik. Kalau bisa ini diberlakukan seterusnya," katanya, Senin (8/5).


Sementara Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Anggiat Banjar Nahor mengatakan, rekayasa lalu lintas ini sifatnya masih uji coba dan perlu analisa untuk penyempurnaan.


"Jadi masih perlu dikaji lagi, pengendara juga masih banyak yang perlu adaptasi. Mudah mudahan besok pengendara bisa lebih beradaptasi," tandasnya.


Sejumlah petugas Sudin Perhubungan dan Kepolisian terlihat bersiaga di persimpangan dan U-Turn mengatur arus lalu lintas.


Perlu diketahui, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat melakukan uji coba rekayasa lalu lintas di persimpangan Cengkareng, Jakarta Barat mulai hari ini. Uji coba diberlakukan mulai pukul 06.00 hingga 12.00.


(ps)


Sumber: www.beritajakarta.com

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Joy Parenting