Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Pengalihan Arus Lalin Kemang
05
May

Pengalihan Arus Lalin Kemang

Rekayasa lalu lintas akan diberlakukan saat penyelenggaraan Festival Palang Pintu Kemang ke-12, di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5) hingga Minggu (7/5) mendatang. Arus lalu lintas di beberapa titik pun akan dialihkan.

 

Kepala Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, rekayasa lalu lintas dilakukan karena Jalan Kemang Raya akan digunakan sebagai lokasi Festival Palang Pintu.


"Kami lakukan pengalihan arus untuk kendaraan. Agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di sekitar Jalan Kemang Raya, karena Festival Palang Pintu," ujarnya, Jumat (5/5).


Untuk kendaraan dari Jalan Kemang Raya yang hendak ke Jalan Kemang Selatan, akan dialihkan melewati Jalan Kemang Selatan VIII, kemudian ke Jalan Pelita - Jalan Haji Abu - Jalan Puri Sakti - Jalan Kemang Selatan 12A - Jalan Kemang Selatan 12.


"Begitu juga kendaraan yang akan mengarah sebaliknya," kata Christianto.


Ditambahkan Christianto, pihaknya akan mengerahkan 10 personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas di lapangan.


"Petugas kami kerahkan untuk membantu pengendara terkait pengalihan arus. Untuk warga, kalau bisa hindari arah Jalan Kemang Raya, kecuali yang memang ingin berkunjung ke festival," tandasnya.


(ps)


Sumber: www.beritajakarta.com

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Joy Parenting