Register
Home FEMALE INFO Jakarta's Info Nova Eliza: Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Indonesia
09
May

Nova Eliza: Stop Kekerasan Terhadap Perempuan IndonesiaDalam waktu dekat, tepatnya 12 Mei 2016 mendatang, Nova Eliza bersama teman-temannya akan menggelar sebuah acara bertajuk "Suara Hati: Stop Violence with Art" di Erasmus Huis di Jakarta. 

 

Acara ini berisi pementasan musik yang dipadukan dengan fotografi dan tari tradisonal.  "Tujuannya mengampanyekan agar kaum perempuan berani bersuara lantang terhadap berbagai kekerasan yang mereka alami," jelas Nova Eliza.


Aktris yang pernah bermain di film Susahnya Jadi Perawan ini sangat konsen terhadap banyaknya kasus kekerasan yang dialami oleh kaum perempuan di Indonesia. "Baik itu kekerasan fisik maupun verbal. Masih banyak kaum perempuan yang memilih diam dengan alasan takut atau malu terhadap pasangan dan lingkungan," beber Nova Eliza. Atas dasar itulah dia dan teman-temannya menggagas acara ini.


Selain Duta Besar Belanda untuk Indonesia, acara ini juga akan dihadiri beberapa nama terkenal, salah satunya Titi Rajo Bintang.


"Semoga acara ini bermanfaat dan makin menyadarkan kita semua untuk selalu aware terhadap lingkungan," harap Nova. By the way, Nova pernah menjadi korban kekerasan pacar atau suami enggak? "Nggak pernah!," ucap Nova Eliza tegas. Siap...


Sumber: www.tabloidbintang.com

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting