Register
Home FEMALE INFO FeMale Lifestyle Cara Agar Aroma Parfum Tahan Lama
16
May

parfum1

Parfum merupakan produk wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang. Tentu saja, banyak di antara Anda tidak akan percaya diri untuk keluar rumah tanpa menggunakan parfum.

 

berikut cara ampuh untuk membuat aroma kesukaan Anda bertahan seharian tanpa perlu menyemprotkannya berulang kali pada tubuh.:

 

1. Poin Pulse 
Parfum akan mengeluarkan aroma yang wangi ketika mereka berada di tempat yang lebih hangat pada tubuh. Oleh sebab itu sangat penting untuk menyeprotkan parfum pada urat nadi di pergelangan tangan, area di dalam siku, leher, bahkan lipatan belakang lutut.

 

2. Kulit yang Lembab
Aroma wangi pada parfum akan bertahan lebih lama saat kulit terhidrasi. Oleh sebab itu sangat baik untuk menggunakannya sesaat setelah Anda mandi atau melapisinya dengan lotion.

 

3. Rambut
Sama seperti tubuh, rambut juga berhak mendapatkaan aroma yang segar dari parfum. Untuk itu Anda bisa menyemprotkaan sedikit parfum pada sisir dengan aroma kesukaan Anda sebelum menggunakannya pada rambut.


4. Pakaian
Anda bisa menyemprotkan parfum di atas kertas tisu atau bola kapas buatan sendiri dan menyimpannya di dalam kantong baju atau celana. Hal ini akan membantu pakaian Anda tetap wangi seharian.



(NaB)


Sumber: Liputan6

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting