Register
Home FEMALE INFO FeMale Lifestyle Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Gula dan Madu
17
Apr

Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Gula dan Madu

Tidak semua orang menyukai memiliki banyak bulu ditubuhnya. Ada yang tidak percaya diri, ada juga yang jadi terganggung dengan banyaknya bulu, selain di bagian tangan, bulu kaki pun juga terkadang membuat penampilan jadi nggak oke.

 

 

 

 

Mungkin untuk menghilangkan bulu di tubuh, kita lebih memilih untuk mencukur bulu sebagai cara yang instan dan praktis. Padahal, jika memilih untuk mencukur, bulu akan tumbuh lebih cepat.

 

Selain lebih cepat tumbuh, penumbuhan bulu dengan cara dicukur akan lebih tajam dan semakin lebat nantinya. Maka dari itu, ada cara yang lebih praktis untuk menghilangkan bulu kaki dengan cara mudah.

 

Tidak menggunakan alat-alat tajam ataupun alat yang berbahaya untuk kulit, cara menghilangkannya pun bisa dengan cara alami yang dijamin aman dan mudah banget untuk dikerjakan sendiri di rumah.

 

Sudah penasaran bagaimana bisa menghilangkan bulu kaki yang mengganggu dalam waktu yang tidak sampai 10 menit ini? Kalau begitu, yuk lihat caranya di bawah ini.

 

Menghilangkan bulu kaki dengan gula, lemon dan madu

 

Cara menghilangkan bulu tangan dan kaki dengan ketiga bahan ini yaitu, pertama campur terlebih dahulu 2 sendok makan gula pasir, 2 sendok makan perasan lemon, dan 3 sendok makan madu alami. Campur ketiga bahan tersebut sampai merata, rebus campuran tadi dalam sebuah panci tanpa menambahkan cairan apapun.

 

Setelah terbentuk karamel, diamkan cairan tersebut dan dingin dahulu. Oleskan hasil rebusan tadi secara merata ke seluruh bagian tubuh yang terdapat bulu. Setelah merata, tutup cairan tersebut dengan menggunakan kain, tekan kain tersebut sampai menempel pada permukaan kulit. Selanjutnya, tarik kain tersebut dari bawah ke atas (berlawanan dengan pertumbuhan bulu). Meskipun akan terasa sakit, tetapi cara ini sangat baik untuk menghilangkan bulu secara permanen.



 

(ins)


Sumber: bintang

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting