Register
Home FEMALE INFO FeMale Lifestyle 5 Cara Ampuh Agar Badan Tidak Bau Keringat
20
Feb

5 Cara Ampuh Agar Badan Tidak Bau Keringat

Menjadi salah satu orang yang memiliki bau badan atau bau keringat yang tidak sedap, tetunya juga sangat mengganggu kenyamanan, dan Anda sendiri juga menjadi minder dengan banyak orang disekitar. Hmm, memangnya masih pede kalau bau keringat?

 

 

Untuk mensiasatinya agar badan terhindar dari bau keringat berlebih tentunya sangat banyak serangkaian yang harus dijalani, misalnya saja Anda harus rutin membersihkan badan dan memakai parfum agar tetap fresh dan tidak akan menimbulkan bau yang kurang sedap. Simak 5 cara ini agar badan tidak bau keringat.

 

 

1. Mandi minimal 2 kali sehari

Rajin membersihkan badan membuat tubuh Anda menjadi lebih bersih dan segar. Untuk menghindari keringat berlebih, sebaiknya Anda mandi minimal dua kali dalam sehari.

 

2. Rajin mengganti pakaian

Untuk menghindari bau bdan berlebih, Anda juga disarankan untuk mengganti pakaian. Sebab, jika terlalu banyak keringat yang mengendap di pakaian, bau badan akan campur aduk. Maka dari itu, rajin-rajinlah mengganti pakaian, ya.

 

3. Rutin memakai pengharum badan

Bila mandi dengan rutin akan membuat badan menjadi lebih bersih dan segar, untuk lebih memaksimalkan badan tetap harum, sebaiknya Anda memakai parfum di titik-titik tertentu, seperti belakang telinga, pergelangan tangan, sudut siku bagian dalam.

 

4. Pakai pengharum yang cocok di badan Anda

Memakai pengharum badan atau parfum memang sangat penting untuk menghindari bau keringat berlebih. Namun, Anda juga harus menyesuaikan aroma seperti apa yang cocok untuk Anda pakai, jangan sampai salah pilih.

 

5. Mengkonsumsi buah-buahan

Mengkonsumsi makanan yang sehat dan alami terbukti bisa membuat badan lebih sehat, dan yang paling pentingnya, makan yang mengandung banyak serat dan kolin dapat mengurangi bau badan. 




 

(ins)


Sumber: bintang

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting