Register
Home FEMALE INFO FeMale Lifestyle 5 Tas Klasik Terpopuler Sepanjang Masa
15
Feb

5 Tas Klasik Terpopuler Sepanjang Masa

Jika Anda seseorang yang "sangat perhitungan", putuskanlah untuk membeli tas-tas berikut ini. Dijamin istilah "menyesal membeli" tidak akan pernah dirasakan.

 

1. Chanel 2.55

5 Tas Klasik Terpopuler Sepanjang Masa

Mari mengucapkan selamat ulang tahun kepada Chanel 2.55 karena tas ini lahir pada Februari 1955. Diceritakan, saat pertama kali diproduksi para pelanggan Coco Chanel cukup skeptis alias kurang percaya dengan rancangan tas ini. Mengapa? Pada saat itu (63 tahun yang lalu) sebuah tas tidak menggunakan tali. Namun ternyata, Chanel 2.55 berhasil memikat hati banyak orang.


2. Hermès Birkin

5 Tas Klasik Terpopuler Sepanjang Masa

FYI, nama dari tas ini dibuat khusus untuk Jane Birkin, setelah ia duduk bersama dengan CEO Hermes, Jean-Louis Dumas di sebuah penerbangan pesawat. Pada saat itu, Birkin mengaku bahwa ia sulit menemukan tas kulit yang bagus. Meski sudah berumur lebih dari 37 tahun, tas ini menjadi salah satu item yang wajib dimiliki oleh para perempuan. Birkin, Kate Moss dan Victoria Beckham dikabarkan memiliki lebih dari 100 tas ini. FYI lagi, setiap tas dibuat oleh seorang artisan terlatih, dan dibutuhkan kira-kira 18 jam untuk menyelesaikan satu tas. Dan hanya kulit dan bahan paling mahal yang digunakan dalam pembuatannya.


3. Lady Dior

5 Tas Klasik Terpopuler Sepanjang Masa

Ah, siapa yang tidak tahu dengan tas ikonik ini. Tas klasik ini sangat akrab dengan mendiang Putri Diana. Pada waktu itu, rumah mode Dior di Prancis ingin membuat tas yang langsung dikenali dan memiliki identitas yang kuat, sehingga terciptalah Lady Dior. Desain Lady Dior terinspirasi oleh couture dan diproduksi pertama kali pada tahun 1994. Desain yang elegan, kecil dan mudah dibawa, menjadikan tas ini dicintai banyak orang.


4. Céline Classic Box Bag

5 Tas Klasik Terpopuler Sepanjang Masa

Apa terbersit di pikiran Anda ketika mendengar merek ini? Chic dan elegan? Yep, benar sekali. Dua kata itu mungkin bisa menggambarkannya. Salah satu produknya, Céline Classic Box bag, menjadi salah satu tas populer sepanjang masa.


5. Prada Saffiano

5 Tas Klasik Terpopuler Sepanjang Masa

Saffiano Lux tote selalu menjadi ikon Prada. Tas ini dibuat dengan kulit khas yang dipatenkan sendiri oleh Mr. Prada di rumah mode miliknya. Tidak heran jika tas ini bisa awet selama bertahun-tahun.


Jadi, tas mana yang akan Anda beli?

 

(ps)


Sumber: WOOP

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting