Register
Home FEMALE INFO FeMale Lifestyle Basmi Bau Kaki Di Musim Hujan
06
Dec

Basmi Bau Kaki Di Musim Hujan

Bau kaki menjadi salah satu masalah yang kerap mengintai hampir sebagian besar orang. Apalagi bila keadaan lembap atau basah saat musim hujan.

Melembapkan

 

Bukan hanya wajah, tangan, atau tubuh yang perlu diaplikasikan pelembap. Jangan lupakan bagian telapak kaki. Selain melembutkan, trik ini juga bisa menghindari kulit telapak kaki terlalu kering. Anda bisa mengaplikasikan pelembap agar kulit tampak lembut.

 

Eksfoliasi 

 

Lakukan eksfoliasi atau scrub kaki setiap 3-4 kali dalam sepekan. Gunakan produk scrub khusus kaki atau gosok kaki dengan batu apung untuk membuat permukaan telapak kaki menjadi halus dan bebas bakteri.

 

Pakai kaus kaki 

 

Menggunakan kaus kaki saat cuaca dingin di musim hujan bisa membuatnya terasa hangat. Aplikasikan pelembap pada permukaan kaki, lalu bungkus kedua kaki menggunakan kaus kaki.

Rendam kaki ke dalam air hangat

 

Merendam kaki ke dalam air hangat bisa berfungsi membuat kaki terasa lebih relaks. Selain itu, cara ini juga dapat menjadi salah satu cara mengatasi masalah bau kaki.

 

Oleskan minyak kelapa 

 

Setiap malam aplikasikan minyak kelapa pada bagian telapak kaki. Cara ini berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga telapak kaki akan terasa lebih lembut. Anda bisa mengaplikasikannya setiap 2-3 kali dalam sepekan.





 

(diandrips)


Sumber: www.okezone.com



 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting